People Innovation Excellence

Start, Run & Grow Your Own Business!

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMME) BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar dan talk show Start, Run & Grow Your Own Business untuk mendukung terwujudnya wirausaha muda di kalangan BINUSIAN.

BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan yang mendukung mahasiswanya untuk menjadi entrepreneur, Sabtu (13/6) melalui Himpunan Mahasiswa Manejemen (HIMME) mengadakan seminar dan talk show berjudul ?Start, Run & Grow Your Own Business!?. Seminar yang diadakan di BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera ini menghadirkan pembicara ? pembicara profesional dari ACE Life, yaitu: Allan Senduk selaku Partner ACE Life dan Stephanie Gisela selaku Senior Agency Manage ACE Life.

Seminar dan talk show ini membahas kiat-kiat dalam membangun bisnis dari nol, mulai dari perencanaan, persiapaan, implementasi, hingga evaluasi sebuah bisnis kedepannya. Diadakan juga tes minat atau bakat bagi para peserta, sehingga para peserta dapat menemukan bidang usaha mana yang cocok dengan minatnya. Tentunya, hal ini dapat menjadi pelajaran sekaligus motivasi bagi BINUSIAN yang hendak membangun usaha sendiri.

Kampus entrepreneur ini tidak ada henti-hentinya menghadirkan kegiatan-kegiatan yang dapat mengakselerasi langkah-langkah BINUSIAN untuk menjadi entrepreneur muda, yang dapat menciptakan lapangan kerja bagi dirinya sendiri dan orang-orang lain. Saat ini, entrepreneur merupakan solusi yang paling tepat dalam menghadapi keterbatasan lapangan pekerjaan dan ketatnya persaingan di dunia kerja. Entrepreneur pun memberikan kesempatan lahirnya lapangan pekerjaan baru dan atmosfer baru dalam perekonomian Indonesia.

Semoga melalui seminar ini, upaya BINUSIAN untuk menjadi entrepreneur semakin mudah dan terbantu karena mendapatkan pengetahuan langsung dari ahli pengembang bisnis ACE Life. Maju terus wirausaha muda BINUS UNIVERSITY! (IV)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close