Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMME) BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar dan talk show Start, Run & Grow Your Own Business untuk mendukung terwujudnya wirausaha muda di kalangan BINUSIAN.

BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan yang mendukung mahasiswanya untuk menjadi entrepreneur, Sabtu (13/6) melalui Himpunan Mahasiswa Manejemen (HIMME) mengadakan seminar dan talk show berjudul ?Start, Run & Grow Your Own Business!?. Seminar yang diadakan di BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera ini menghadirkan pembicara ? pembicara profesional dari ACE Life, yaitu: Allan Senduk selaku Partner ACE Life dan Stephanie Gisela selaku Senior Agency Manage ACE Life.

Seminar dan talk show ini membahas kiat-kiat dalam membangun bisnis dari nol, mulai dari perencanaan, persiapaan, implementasi, hingga evaluasi sebuah bisnis kedepannya. Diadakan juga tes minat atau bakat bagi para peserta, sehingga para peserta dapat menemukan bidang usaha mana yang cocok dengan minatnya. Tentunya, hal ini dapat menjadi pelajaran sekaligus motivasi bagi BINUSIAN yang hendak membangun usaha sendiri.

Kampus entrepreneur ini tidak ada henti-hentinya menghadirkan kegiatan-kegiatan yang dapat mengakselerasi langkah-langkah BINUSIAN untuk menjadi entrepreneur muda, yang dapat menciptakan lapangan kerja bagi dirinya sendiri dan orang-orang lain. Saat ini, entrepreneur merupakan solusi yang paling tepat dalam menghadapi keterbatasan lapangan pekerjaan dan ketatnya persaingan di dunia kerja. Entrepreneur pun memberikan kesempatan lahirnya lapangan pekerjaan baru dan atmosfer baru dalam perekonomian Indonesia.

Semoga melalui seminar ini, upaya BINUSIAN untuk menjadi entrepreneur semakin mudah dan terbantu karena mendapatkan pengetahuan langsung dari ahli pengembang bisnis ACE Life. Maju terus wirausaha muda BINUS UNIVERSITY! (IV)