People Innovation Excellence

SELAMAT DATANG MAHASISWA RANGSIT UNIVERSITY THAILAND!

Suatu kehormatan bagi BINUS UNIVERSITY untuk menerima tujuh orang mahasiswa dan dua orang dosen asal Thailand untuk berkunjung ke Indonesia dalam rangka study tour. Kesembilan delegasi asal Rangsit University, Thailand ini akan berkunjung selama tiga hari terhittung dari Senin (8/6) hingga Rabu (10/6).

Selama kunjungannya mereka akan tinggal di BINUS Square. Mereka juga akan menjalani beberapa kali sesi presentasi dan sharing yang diselenggarakan oleh BINUS International Office. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi sejumlah tempat wisata kebudayaan dan pendidikan di Jakarta, seperti: Museum Textil Indonesia dan Monumen Nasional.

Diharapkan agar delegasi asing ini dapat memperoleh pengetahuan-pengetahuan yang berguna dari BINUS UNIVERSITY, sekaligus juga menyaksikan secara langsung kekayaan budaya Indonesia. Selamat datang!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close