People Innovation Excellence

Prestasi BINUSIAN yang Mengharumkan Nama INDONESIA di SEA GAMES 2015

Kebanggaan dan prestasi kembali terukir oleh BINUSIAN, Andriani Shintya Ardhana, yang kembali meraih medali perunggu untuk Indonesia bersama tim renang indahnya, Kamis (4/6). Medali perunggu tim renang indah yang ketiga bagi Indonesia ini datang dari nomor Team Free Combination, di mana tim tuan rumah Singapura kembali meraih emas dari nomor ini.

IMG-20150606-WA0007

Andriani Shintya Ardhana, Sabihisma Arsyi, Anisa Feritrianti, Amara Cinthia Gebby, Livia Lukito, Adela Amanda Nirmala, Tri Eka Sandiri, dan Claudia Megawati Suyanto tampil dalam nomor Team Free Combination dan kembali hanya membawa tim renang indah Indonesia menjadi nomor tiga dari yang terbaik.

IMG-20150606-WA0010

Ketiga medali perunggu dari tiga nomor yang dilombakan memang menjadi milik Indonesia, dua dari tiga medali perunggu tersebut dikontribusikan oleh Andriani.

Prestasi ini semakin mengibarkan Indonesia lebih tinggi dan membanggakan program International Relations BINUS UNIVERSITY tempat dimana Andriani menuntut ilmu. Sekali lagi:Selamat!

IMG-20150606-WA0009


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close