People Innovation Excellence

Pentas Seni Untuk Amal KMB Dharmmavadana Binus University

21 05 2015 Bazar BinusDalam rangka memperingati Dirgahayu KMB Dhammavadana 26, mahasiswa KBMD menggelar  Pentas Seni (Pensi) Amal di Auditorium lantai 4 Binus University. Acara ini merupakan salah satu Aksi Sosial, dimana Dana yang terkumpulkan dari penjualan tiket dan juga hasil donasi para donatur akan disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) atau Yayasan Anak Kanker.
Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada saudara-saudari sekalian yang ingin membantu dan berkontribusi dalam rangkaian acara dengan cara membeli tiket untuk mengikuti Pentas Seni Amal senilai Rp 30.000. Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 23 Mei 2015 pada jam 17.00 s/d 20.30 bertempatkan di Anggrek, BINUS University, Jakarta Barat.
Dan bagi yang ingin memberikan dana secara sukarela untuk mengirimkan melalui transfer dengan menambahkan angka ‘7’ di digit terakhir, ke rekening BCA: 5270039172 a.n. Felicia
Untuk info lebih lanjut dan konfirmasi mengenai dana yang telah dikirimkan, Anda dapat menghubungi:
Felicia (0813-4965-1929)
Terima kasih telah menjadi bagian dari aksi sosial ini,
kontribusi Anda membuat lebih banyak anak Indonesia tersenyum.
“Through giving, that we may understand the meaning of living itself.”

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close