People Innovation Excellence

OPEN HOUSE BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera

Kegiatan From Hero to Zero perkenalkan kampus kepada calon BINUSIAN

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun ajaran baru. Kampus BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera pun ikut bersiap-siap menyambut kedatangan calon BINUSIAN. Kampus yang terletak di jantung Alam Sutera ini menyambut calon BINUSIAN dengan mengadakan kegiatan seru yang diberi nama ‘From Zero to Hero’ pada Sabtu (23/5).

Kegiatan yang ditujukan secara khusus bagi calon BINUSIAN ini, diadakan semata-mata agar calon BINUSIAN dapat melihat langsung suasana dan lingkungan sekitar kampus. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi booth setiap program studi yang ada di Kampus BINUS UNIVERISTY @Alam Sutera. Di setiap booth para pengunjung dapat mencari tahu lebih dalam mengenai program studi tersebut dan pengalaman selama menjadi mahasiswa BINUS UNIVERSITY.

Selain itu, dibuka juga pendaftaran langsung ditempat, sehingga calon BINUSIAN dapat langsung mendaftar ke BINUS UNIVERSITY dan segera bergabung menjadi BINUSIAN sesungguhnya. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan band akustik dari BINUSIAN yang melantunkan lagu-lagu terkini dalam nuansa acapella.

Acara ini juga terbuka bagi orangtua calon BINUSIAN. Orang tua juga diperkenankan untuk ikut menggali segala informasi mengenai kegiatan perkuliahan, prospek karir setelah lulus, fasilitas kampus, dan hal-hal lainnya. Dian, salah seorang orangtua calon BINUSIAN yang ikut mendamping putrinya pada kegiatan ini bercerita bahwa kegiatan ini memberikan pengetahuan bagi orangtua mengenai perkuliahan di BINUS UNIVERISTY. “Saya sebagai orangtua jadi tahu dan paham mengenai kegiatan perkuliahan di BINUS UNIVERSITY seperti apa, kami juga jadi lega dan percaya terhadap pilihan anak.” ujar Dian.

Lain halnya dengan Dian, Agnes dan Monik, dua calon BINUSIAN ini sengaja datang untuk berkunjung ke calon kampusnya. Mereka datang untuk mengenal calon kampusnya lebih dalam. “Sengaja datang buat lihat-lihat dan main.” ujar Agnes dan Monik diiringi tawa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan segala pihak informasi mengenai BINUS UNIVERSITY, khususnya kampus BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera. Ini merupakan bukti bahwa BINUS UNIVERSITY siap dalam menyambut mahasiswa baru di kampus barunya yang berdiri diatas lahan seluas 5 hektar yang saat ini tengah memasuki tahap kedua pengembangannya. BINUS UNIVERISTY @Alam Sutera diharapkan dapat menjadi kampus hijau pilihan warga Tanggerang dan sekitarnya.

Mari Gabung BINUS! (IV)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close