People Innovation Excellence

Mahasiswa Binus Bantu Awasi Pelaksanaan UN SMP

RMOL. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) DKI, Arie Budhiman mengatakan, pelaksanaan ujian nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dibantu 75 relawan dari Universitas Bina Nusantara (Binus).

Seluruh mahasiswa yang menjadi relawan, kata Arie, akan ditempatkan di masing-masing subrayon. Dia pun berharap, semua tim pengawas disiplin saat bertugas, seperti memastikan siswa hanya membawa alat tulis dan UN berjalan lancar.

Di sisi lain, mantan kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI ini berkeyakinan, UN SMP yang mulai digelar hari ini (4/5) hingga Kamis (7/5) nanti berjalan lancar.

Apalagi, seluruh naskah untuk SMP di enam pulau di Kepulauan Seribu menurut telah diantar sejak pukul 06.00 kemarin (3/5).

“Secara umum, Insya Allah kami sudah siap. Sampai sore ini (kemarin, red) sudah dapat laporan seluruh naskah sudah lengkap dan siap di masing-masing subrayon,” katanya saat dihubungi, Minggu. [tah]

Sumber : http://www.rmoljakarta.com/read/2015/05/04/4415/Mahasiswa-Binus-Bantu-Awasi-Pelaksanaan-UN-SMP-


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close