People Innovation Excellence

KERJASAMA ANTARA BINUS ONLINE LEARNING DENGAN ACER & MICROSOFT

BINUS ONLINE LEARNING bekerja sama meningkatkan kualitas belajar BINUSIAN dengan menyediakan perangkat belajar memadai dari raksasa teknologi yaitu Acer dan Microsoft.

Dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas serta memiliki daya saing, maka BINUS ONLINE LEARNING (BOL) hadir sebagai sarana pendidikan online. BOL hadir sebagai solusi dalam memberikan kesempatan meraih pendidikan bagi seluruh masyarakat dan pada akhirnya mencetak sumber daya manusia yang unggul.

Untuk menunjang kualitas pendidikan online dengan memanfaatkan teknologi, BOL mengumumkan kerjasamanya dengan Acer Indonesia dan Microsoft pada Selasa (9/6) yang bertempat di BINUS Square. Bentuk nyata dari kerjasama tersebut adalah dengan pengadaan notebook hybrid Acer One 10 untuk mahasiswa BOL. Kerjasama tersebut merupakan wujud rencana jangka panjang BOL untuk mewujudkan transformasi pendidikan berbasis IT yang mandiri di abad 21.

Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M selaku rektor BINUS UNIVERSITY dan Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia. Acara ini dihadiri juga oleh Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E, M.M selaku Direktur BOL dan Agus Putranto, S.Kom, M.T, M.Sc selaku Deputi Direktur BOL. Acara seremoni penandatanganan MoU tersebut diawali dengan presentasi tentang BOL oleh direktur BOL.

?Online learning membutuhkan bantuan teknologi, Acer bangga karena dipercaya oleh Binus untuk memberikan device yang terpercaya untuk mahasiswa BOL,? ujar Herbet. Ia mengungkapkan, BINUS UNIVERSITY merupakan salah satu institusi pendidikan terbaik di Indonesia, sehingga Acer patut berbangga karena dapat menjadi rekanan dari salah satu institusi terbaik Indonesia. Ia juga menegaskan, Acer mendukung BOL dengan memberikan perangkat unggulannya tersebut karena pendidikan yang baik diyakini akan membawa kemajuan dalam kehidupan berbangsa.

“BINUS UNIVERSITY ingin memberikan pendidikan tidak hanya bagi orang-orang tertentu, tapi pendidikan harus menjangkau semua orang. Hal itu dapat direalisasikan dengan dua cara, yaitu membuka kampus dibanyak tempat dan membuka banyak akses,” Kata Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. Menurutnya, seluruh masyarakat berhak mendapatkan pendidikan tanpa dibatasi jarak dan waktu, sehingga untuk menjawab itu BINUS UNIVERSITY meluncurkan BOL. Ia menegaskan, demi memberikan pendidikan online terbaik, maka BOL membutuhkan bantuan teknologi, salah satunya Acer dan Microsoft.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan BINUS ONLINE LEARNING dapat memberikan pendidikan online yang semakin berkualitas dengan bantuan perangkat terpercaya. Proses belajar BINUSIAN pun diharapkan dapat berjalan dengan lebih mudah dan lancar. (AS)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close