People Innovation Excellence

KARIR ATAU WIRAUSAHA? BERSAMA MMSI BINUS UNIVERSITY PASTI BISA!

Karir berjalan di tempat? Bosan dengan rutinitas di kantor?

Jika kamu merasakan hal diatas, itu adalah tanda bahwa kamu perlu mencari sesuatu yang baru, sesuatu yang dapat mengakselerasi langkah ke posisi karir impian. Magister Management System Information (MMSI) BINUS UNIVERSITY adalah jawaban bagi siapapun yang mencari “sesuatu yang baru” itu.

MMSI BINUS UNIVERSITY yang memadukan ilmu manajemen dan sistem informasi ini dirancang untuk siapa saja yang hendak mempersiapkan diri untuk menduduki posisi strategis di perusahaan multinasional, atau pun yang hendak menjadi wirausaha. Keduanya dapat dicapai bersama MMSI BINUS UNIVERSITY.

Bagi yang memilih untuk berkarir, posisi karir yang dapat di peroleh oleh lulusan MMSI BINUS UNIVERSITY adalah IS Function Division Top Management, Consultant and System integrator, IS Project Manager, dan Business Analyst. Posisi-posisi tersebut adalah posisi panas di industri manapun untuk saat ini.

MMSI juga membuka diri bagi mereka yang tertarik untuk membangun usaha sendiri atau menjadi Technopreneur. Industri Start-up yang saat ini sedang menjamur di Indonesia dipelopori oleh Technopreneur muda yang sukses mewujudkan ide mereka menjadi bisnis.

Dalam MMSI BINUS UNIVERSITY, BINUSIAN juga sudah dapat memilih penjurusan sejak awal. Sehingga pada semester ke-2 perkuliahannya, BINUSIAN sudah dapat memfokuskan diri mereka pada bidang yang dikehendakinya.

Jadi karir atau wirausaha? Keduanya bisa terwujud bersama MMSI BINUS UNIVERSITY! (IV)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close