Ada kabar gembira untuk dunia pendidikan di Kota Malang. Binus University akan masuk ke daerah-daerah di Indonesia untuk memberikan pendidikan berkualitas tak terkecuali di Kota Malang.

“Kami berkomitmen untuk dapat terus membina nusantara, bukan hanya di Jakarta saja, namun juga di berbagai di Indonesia sehingga pendidikan berkualitas dapat dirasakan oleh setiap orang di Indonesia,” Ungkap Chief Executive Officer Bina Nusantara Group, Bernard Gunawan.

Binus University akan mengadakan Topping off yang merupakan simbol bahwa pembangunan bridging campus Binus University Malang hampir mencapai tahap akhir di Araya.  Rencananya pada September 2015, akan resmi beroperasi. “Suasana kota yang tenang membuat Malang cocok menjadi kota pelajar di timur Indonesia. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di The Araya yang berada di lokasi strategis (jalur utama Malang-Surabaya) dengan konsep hunian modern yang menyatu dengan lingkungan alami, modern, dan hijau diharapkan dapat mendukung proses perkuliahan yang nyaman,” kata Managing Director Bina Nusantara Group, Stephen Wahyudi Santoso.

Untuk tahap awal, perkuliahan di Binus University Malang akan dijalankan dengan menggunakan sistem online learning. Program yang dibuka adalah Business Management dan Information Systems.

Rektor Binus University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM mengungkapkan, Perkembangan kecanggihan teknologi mengubah pola hidup setiap individu dan hal ini juga terjadi dalam cara belajar seseorang. “Melihat fenomena ini, Binus University memfasilitasi cara pembelajaran yang fleksibel dan mudah dijangkau oleh setiap orang di berbagai tempat dengan menghadirkan BINUS Online Learning,” jelas Harjanto Prabowo.

Binus Online Learning, merupakan metode belajar online bagi individu yang ingin belajar dan mengembangkan diri tanpa harus terikat dengan jadwal dan tempat tertentu, Ngalamers.

Sumber : http://halomalang.com/news/binus-university-hadir-di-kota-malang