People Innovation Excellence

BINUS University Hadir di Bekasi

Media 1

BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan berkomitmen untuk terus selalu memperbaiki diri dan selalu berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di wilayah Bekasi merupakan salah satu peran aktif BINUS UNIVERSITY dalam  meningkatkan daya saing bangsa melalui pendidikan serta mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas dan kapasitas. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang semakin besar kepada generasi muda Indonesia memperoleh pendidikan dan mewujudkan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran berkelas dunia.

Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Sumarecon Bekasi dilatarbelakangi oleh kesamaan visi dalam menyediakan kawasan pemukiman terdepan yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan berkualitas. Kehadiran BINUS UNIVERSITY @Bekasi  memberikan kontribusi yang baik di bidang pendidikan sehingga Sumarecon dapat menjadi kawasan yang semakin lengkap.

Penandatanganan Perjanjian yang dilakukan oleh Francis Budiraharja S. selaku Managing Director BINA NUSANTARA dan  Adrianto P. Adhi selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk adalah bagian dari kerjasama dalam pengembangan kampus BINUS UNIVERSITY yang rencananya akan dibangun diatas lahan seluas  36.400 m2, yang lokasinyaberada di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi. Pada tahap awal, di bulan Maret 2016 BINUS UNIVERSITY akan membuka fasilitas perkuliahan online learning, BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC) di Kota Summarecon Bekasi, dan selanjutnya diharapkan dengan selesainya pembangunan Kampus barunya, pada tahun akademik 2018/2019 yang dimulai September 2018,BINUS UNIVERSITY akan beroperasi secara penuh.

Dunia pendidikan, khususnya perguruan tinggi di wilayah Bekasi, saat ini  berkembang dengan pesat. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di wilayah Summarecon Bekasi dilatarbelakangi oleh kesamaan visi dalam menyediakan kawasan pemukiman terdepan yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan berkualitas. Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Adrianto P. Adhi, menjelaskan “Summarecon selalu konsisten untuk melengkapi kawasan kota yang dikembangkannya dengan beragam fasilitas berkualitas, salah satu fasilitas yang juga menjadi perhatian kami adalah pendidikan. Kota Bekasi sangat kaya akan potensi sumber daya manusia dan tumbuh serta berkembang sebagai kota metropolitan baru. Guna mendukung perkembangan kota bekasi berkelanjutan, dibutuhkan berbagai sarana dan prasarana pendukung yg berkualitas baik, antara lain di bidang pendidikan yang baik dan modern, Kota Bekasi dan bangsa ini akan semakin maju dan berkembang.”

Sependapat dengan Summarecon, Managing Director BINA NUSANTARA, Stephen Wahyudi Santoso, menjelaskan “BINA NUSANTARA(BINUS) terus berupaya melakukan inovasi dan berkomitmen menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Summarecon Bekasi merupakan salah satu langkah nyata dalam mencapai komitmen tersebut dan diharapkan dapat mendukung perkembangan kota Bekasi yang berkelanjutan menjadi kota metropolis baru, serta memberikan kesempatan yang semakin besar kepada masyarakat Bekasi dan generasi muda Indonesia untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas. Guna mewujudkan komitmen tersebut, kami selalu berupaya untuk mewujudkan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran berkelas dunia, seperti lingkungan yang dihadirkan oleh Summarecon Bekasi ini.”

Sumber : http://www.bekasimedia.com/binus-university-hadir-di-bekasi/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close