People Innovation Excellence

BINUS MENANG, PERSAINGAN POOL B MENJADI SERU

Universitas Trisakti (USAKTI) kembali mengalami kekalahan keempatnya usai ditaklukan Universitas Bina Nusantara (BINUS), pada lanjutan pertandingan LIMA Futsal 2015 Air Mineral Greater Jakarta di Vidi Arena Pancoran, Jakarta (7/5).

USAKTI yang mengenakan kostum biru – biru – hitam, kembali gagal meraih poin penuh usai ditaklukan BINUS dengan skor 2 – 6. Hasil dari pertandingan ini membuat USAKTI belum meraih satu poin pun di pertandingan keempatnya. Sementara itu, kemenangan BINUS atas USAKTI, membuat pertarungan di pool B menjadi sangat menarik.

Pada pertandingan ini, kedua tim kembali menurunkan skuad terbaiknya. Babak pertama baru saja dimulai, Tsabit (10), pemain BINUS langsung mencoba memberi ancaman lewat tendangan kerasnya. Namun sayangnya, tendangan Tsabit masih dapat diblok kiper USAKTI. Gol pembuka dari BINUS baru lahir pada menit ke-6 yang diciptakan oleh Tsabit. Tertinggal satu angka dari BINUS membuat permainan USAKTI menjadi lebih terbuka. Hasilnya, Joshua berhasil mencetak gol penyeimbang lewat sepak jarak dekatnya. Skor 1 – 1 membuat pertandingan menjadi semakin memanas. Pada menit ke-16, Tsabit kembali mencetak gol keduanya bagi BINUS. Belum memasuki menit ke-17 kini giliran Ayatullah (6) yang mampu mencetak gol ketiga untuk BINUS. skor 3 – 1 menutup pertandingan dibabak pertama.

Babak kedua baru berumur dua menit, pemain USAKTI, Helmi (7) berhasil memperkecil kedudukan lewat sepakan mendatarnya. Tak mau terkejar dari USAKTI, BINUS kembali menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, Tsabit kembali mencetak gol keempat bagi BINUS. unggul jauh dari USAKTI membuat permainan BINUS menjadi sangat percaya diri. Lima menit sebelum laga usai, kini giliran Kristanto dan Yusuf yang mampu menyumbang masing – masing satu gol bagi keunggulan BINUS. Hingga Peluit babak kedua berbunyi, skor 2 – 6 menutup pertandingan yang dimenangkan BINUS.

Pada pertandingan selanjutnya, BINUS akan berhadapan dengan STEI pada Sabtu (9/5), dan dihari yang sama USAKTI akan menghadapi POLIMEDIA. Kedua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Vidi Arena, Pancoran, Jakarta.

Sumber : http://www.ligamahasiswa.co.id/binus-menang-persaingan-pool-b-menjadi-seru/


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close