BINUS UNIVERSITY

23 TAHUN BNEC, 23 TAHUN BERPRESTASI

BINUS English CLUB (BNEC) merayakan ulang tahun yang ke-23 untuk merayakan perjalanan mereka selama 23 tahun ini.

Tidak terasa 23 tahun telah berlalu, sejak didirikannya BINUS English Club (BNEC) pada tahun 1992. Sejak berdirinya hingga saat ini, BNEC adalah organisasi kemahasiswaan yang menaungi BINUSIAN yang memiliki kemauan untuk memajukan kemampuannya dalam berorganisasi dan berbahasa Inggris.

Di usianya yang ke-23, BNEC pun telah ikut mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY dengan sejumlah prestasi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. BNEC pun berkali-kali meraih predikat sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang paling berprestasi di ajang Appreciation Day, kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh BINUS UNIVERSITY untuk mengapresiasi prestasi BINUSIAN.

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-23, BNEC mengajak seluruh BINUSIAN untuk ikut serta merayakan ulang tahunnya. Perayaan ulang tahun BNEC diadakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari Senin (15/6) hingga Rabu (17/6) di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Dalam perayaannya mereka mengadakan fun exhibition dan game, pemutaran video profile BNEC, penampilan musik akustik dari anggota BNEC, door prize, dan pembagian sertifikat kepada anggota BNEC.

Drs. Andreas Chang, MBA selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development, hadir juga pada perayaan ini dan memberikan sambutan singkat. Dalam sambutannya, Andreas mengucapkan selamat untuk hari jadi BNEC yang ke-23 dan untuk semua prestasinya selama 23 tahun ini. Ia juga berharap agar BNEC semakin maju berprestasi.

Semoga di usianya yang ke-23 BNEC semakin menjadi rumah bagi BINUSIAN yang ingin mengembangkan kemampuan berbahasa Inggrisnya, dan terus mengukir prestasi. Selamat ulang tahun BNEC! (IV)