People Innovation Excellence

WUJUDKAN CASHLESS SOCIETY BERSAMA BINUSIAN COMMUNITY

Cashless Vaganza kini hadir kembali! Cashless Vaganza pada tahun 2015 ini akan diselenggarakan 1 Juni 2015 di Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Cashless Vaganza merupakan program BINUSIAN Community yang rutin diadakan setiap tahunnya untuk mengajak para BINUSIAN untuk menggunakan kartu mahasiswa mereka untuk melakukan transaksi dalam berbelanja. Program ini tiada lain bertujuan untuk membiasakan BINUSIAN untuk mengurangi penggunaan uang tunai dalam transaksi di lingkungan BINA NUSANTARA sehingga terciptanya cashless society.

Tahun ini, Cashless Vaganza dimeriahkan tidak hanya dengan pemberian hadiah kepada BINUSIAN yang aktif mengumpulkan poin dengan cara menggunakan BINUSIAN Card Flazz mereka dalam bertransaksi. Tetapi, BINUSIAN juga dapat menukarkan poin yang sudah terkumpul melalui program poin reward dengan hadiah yang terdiri dari voucher MAP, voucher XXI, Sony ST23 Xperia, Samsung Galaxy Fame, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Cashless Vaganza kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kini lima poin BINUSIAN Card dapat ditukar dengan satu kupon yang akan diundi pada akhir periode. Hadiahnya yang spektakuler terdiri dari paket perjalanan ke Jepang dan Belitung, hingga smartphone Iphone 6.

Tidak hanya undian dan hadiah. BINUSIAN juga akan dihibur dengan penampilan seru dari UKM Band dan pementasan drama oleh UKM ST Manis. Selanjutnya juga akan ada merchant exhibition yang turut memeriahkan acara pembukaan program Cashless Vaganza tahun ini, seperti Optik Samudera, Orchard Singapore Ice Cream, King Photo, Jakarta Notebook, dan perusahaan-perusahaan menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan 16 digit nomor kartu di belakang BINUSIAN Card kalian, kumpulkan poin sebanyak mungkin, tukarkan dan dapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh BINUSIAN Community. Mari wujudkan Cashless Society melalui program Cashless Vaganza 2015. (AS)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close