People Innovation Excellence

ORIENTASI BINUS ONLINE LEARNING, MULAI DENGAN MENTAL ONLINE

“Selamat bergabung di BOL, kalian harus memiliki mental online ketika bergabung di BOL,” ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars BINUSIAN, dan Mars BINA NUSANTARA, acara orientasi mahasiswa baru BOL pun dibuka. Orientasi juga dihadiri oleh Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP selaku Vice Rector Global Employability and Entrepreneurship, dan Agus Putranto, S.Kom., MT., M.Sc selaku Deputy Director of Online Learning Program.

Boto dalam sambutannya menyebutkan bahwa BINUS UNIVERSITY paham bahwa saat ini, kebutuhan akan pendidikan berkualitas dengan waktu yang fleksibel sangat besar. Karenanya BOL didirikan untuk menjawab kebutuhan tersebut. BOL yang mayoritasnya pesertanya adalah karyawan pun dapat dikategorikan sebagai kelas karyawan. Ia menyebutkan bahwa BINUSIAN memiliki nilai lebih, karena dapat langsung menerapkan ilmunya di dunia kerja. Ia juga berharap dengan mental online, BINUSIAN BOL akan menjadi lulusan yang berkualitas dan terdepan di bidangnya.

Hal ini ternyata selaras dengan tujuan dari kebanyakan mahasiswa baru yang mengikuti orientasi BOL, yaitu “Lebih fleksibel, dan kami ingin mendapatkan jenjang karir yang lebih tinggi untuk kedepannya.” ujar Rahmat Haris. Berbeda dengan Rahmat, Winardi Santoso yang merupakan mahasiswa baru BOL telah memiliki pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun, ia bertujuan untuk segera menjadi entrepreneur setelah lulus dari BOL. “Saya berharap setelah mengikuti peruliahan di BOL, langkah saya untuk menjadi entrepreneur akan semakin mantap.” ujar Winardi.

Acara orientasi kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai program studi, fasilitas kampus, dan kuliah perdana tatap muka. Mahasiswa BOL diharapkan dapat mengejar pendidikan sama baiknya dengan mahasiswa kelas regular dan menjadi yang terbaik.
Selamat datang BINUSIAN BOL! (LN)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close