People Innovation Excellence

KAMPUS ENTREPRENEUR MENJADIKAN WIFREE SOLUSI BINUSIAN ATAS KEBUTUHAN WIFI

Melihat perkembangan teknologi yang sangat pesat di abad ke-21 ini, terutama dengan perkembangan gadget dan smartphone yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sosial saat ini membuat manusia tidak dapat terlepas dari penggunaan internet. Berawal dari problematika klasik tersebut lahirlah WiFree.

WiFree merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan gadget dan smartphone kita mendapatkan jaringan WiFi secara gratis. WiFree adalah hasil karya tiga orang BINUSIAN berbakat technopreneur, yakni: Deddy Kristianto Tandi, Jason Pascalaca, dan Mellisa Alvina. WiFree bertujuan untuk menjembatani antara pemilik jaringan WiFi seperti Bolt dan sebagainya dengan para klien. Dengan bergabung menjadi agen dari WiFree, pemilik jaringan WiFi mampu menghasilkan pendapatan hanya dengan menyalakan jaringan WiFi.

?Kami ingin menghadirkan pengalaman internet yang berbeda dari biasanya. Dengan hadirnya WiFree, akan memungkinkan klien kami mendapatkan WiFi gratis, kami juga menawarkan iklan-iklan menarik di dalam aplikasi ini,? jelas Deddy menerangkan maksud dari konsep aplikasi dari WiFree.

Dengan mengikuti BINUS Festival di Kampus Entrepreneur ini, WiFree berusaha untuk merealisasikan prototype dari ide bisnis yang mereka miliki kepada BINUSIAN. Ini merupakan kesempatan mereka untuk melihat tanggapan pasar akan produk mereka. ?Kepada perusahaan, kami ingin memperkenalkan diri sebagai platform periklanan dengan sensasi yang berbeda, iklan di jaringan WiFi masih belum ada, dan merupakan hal yang baru. Dimata konsumen, kami adalah sebagai penyedia WiFi gratis, namun dimata agent kami yang telah terdaftar, kami adalah aplikasi yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan hanya dengan mengaktifkan jaringan WiFi,? jelas Jason Pascalaca saat ditemui pada Selasa (12/5) di BINUS Festival.

Tentunya ide bisnis WiFree hanyalah satu dari ratusan entrepreneur muda di BINUS UNIVERSITY untuk mempersiapkan dunia wirausaha mereka. Dengan mulai menjajaki dunia entrepreneur di usia muda, BINUSIAN diharapkan mampu bersaing di dunia global dengan ide-ide cemerlang mereka. (LN)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close