BINUS UNIVERSITY

HUT BNMC, BAHAGIA DAN TAK TERLUPAKAN

Selamat ulang tahun yang ke-15 BNMC!

Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC) merayakan hari ulang tahun yang ke 15 pada Sabtu (18/4). BNMC adalah satu-satunya UKM yang berbasis mandarin di BINUS UNIVERSITY yang berdiri sejak 20 April 2000, dengan tujuan utama untuk menjadi wadah bagi mahasiswa yang hendak memperdalam bahasa mandarin.

?Tema HUT BNMC kali ini adalah ?happy and unforgettable?, Kami mengangkat tema ini karena kami ingin para aktivis, pengurus, senior, maupun para mahasiswa di kelas belajar merasa senang ketika mengikuti acara ini,? Ujar Reynaldo Ravend, selaku salah satu panitia penyelenggara.

Rangkaian acara HUT BNMC dibuka pada pukul 17.00 dengan kata sambutan oleh project manager HUT BNMC yaitu Lusi dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua BNMC yaitu Frenky. Acara kemudian dilanjutkan ke acara puncak dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda bahwa BNMC telah berusia 15 tahun. Setelah itu ada penampilan- penampilan dari anggota BNMC seperti dari tim tari red silk dance group BNMC dan penampilan solo dari anggota-anggota BNMC sendiri. Pada akhir acara ditutup dengan sesi foto bersama para tamu undangan dengan seluruh anggota BNMC.

Semoga dengan bertambahnya usia, BNMC dapat menjadi UKM unggulan di BINUS UNIVERSITY dan yang memperkenalkan kebudayaan Tiongkok dan bahasa mandarin dengan lebih baik lagi. Sekali lagi, selamat ulang tahun BNMC! (AS)