Sebagai unit pendukung dari BINA NUSANTARA yang berkontribusi dalam penerbitan karya-karya ilmiah dari hasil kajian dan penelitian para dosen, mahasiswa, karyawan, dan alumni, BINUS MEDIA PUBLISHING (BMP) kembali menunjukkan kontribusinya. Pada kesempatan kali ini, BMP mengemasnya melalui Book Launching-Computer Science Edition yang termasuk dalam rangkaian acara BINUS Festival.

BMP Book Launching-Computer Science Edition merupakan acara launching tiga buku baru yang diterbitkan oleh BMP. Ketiga buku baru yang akan di launching adalah buku berbasis computer science hasil karya dari dosen-dosen BINUS UNIVERSITY. Berikut buku-buku yang akan diluncurkan: Teori dan Soal Penyelesaian Persamaan Diferensial hasil karya Wikaria Gazali, iOS Mobile Programming hasil karya Michael Yosep Ricky, dan Android Learning By Experience hasil karya Aditya Kurniawan, Harris Kristianto, dan Andy Budi.

Acara launching buku ini akan diselenggarakan pada Rabu (13/5) pukul 10.00-11.30, di Stage Food Court Kampus Anggrek. Kunjungi acara peluncuran buku ini untuk mendapatkan penjelasan langsung mengenai buku-buku tersebut langsung dari sang penulis. (LN)