People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA GANDENG ORANG TUA GROUP UNTUK PENDIDIKAN YANG LEBIH BAIK

Memasuki usia 34 tahun, BINA NUSANTARA berkomitmen untuk dapat selalu menjadi bagian dari masyarakat. BINA NUSANTARA sebagai sebuah institusi pendidikan yang telah membina nusantara melalui pendidikan, kini hendak menjangkau pendidikan hingga ke semua lapisan masyarakat agar semua orang dapat mengenyam pendidikan yang layak untuk kemajuan bangsa Indonesia.

BINA NUSANTARA melalui Cicilia Widia Foundation (CWF) secara aktif melakukan kemitraan dengan organisasi atau lembaga untuk memperluas lingkup program-programnya. Salah satu programnya adalah dengan kemitraan dalam bentuk pemberian beasiswa, termasuk dengan industri. Bagai gayung bersambut, kegiatan pemberian beasiswa CWF pun disambut baik oleh Orang Tua Group (OT Group).

Melalui kerja sama ini, CWF dan OT Group bekerja sama untuk mendanai pendidikan anak-anak bangsa yang berprestasi. Hildegard Lydia adalah BINUSIAN beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. Lydia yang merupakan mahasiswa program studi Teknik Informatika semester empat, mendapatkan beasiswa penuh hingga lulus S1 di BINUS UNIVERSITY.

?Melalui Program yang bertajuk ?Untukmu Saudaraku? ini, BINA NUSANTARA ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Orang Tua Group atas komitmennya untuk pengembangan sumber daya manusia di Indonesia yang berdaya saing tinggi,? Ujar Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA yang hadir mendampingi Hildegard dalam serah terima beasiswa ini. Serah terima beasiswa dilakukan di kantor pusat OT Group oleh Chu Shen selaku Direktur Utama OT Group pada Senin (4/5).

Iriawan Hartana selaku Chief Corporate HR & Chief Operation of I-CaRe OT Group menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membina bangsa Indonesia agar menjadi lebih baik lagi melalui pendidikan. Iriawan juga menyebutkan universitas yang terpilih mendapatkan beasiswa ini adalah universitas unggulan yang telah menghasilkan sejumlah karyawan kompeten bagi OT Group.

?Melalui kemitraan ini, BINA NUSANTARA sangat menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat menciptakan perubahan yang lebih signifikan untuk masyarakat,? ujar Bernard dalam kata sambutannya pada acara serah terima tersebut. Dalam sambutannya, Bernard juga mengucapkan terima kasih kepada OT Group dan berharap kerja sama ini dapat terus berjalan agar BINUS UNIVERSITY dan OT Group dapat bersama-sama memajukan bangsa Indonesia melalui pendidikan. (IV)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close