?Pandangan pertama menentukan segalanya?, tentunya untuk menimbulkan kesan yang baik dan mendalam kita perlu sedikit berusaha. Salah satunya adalah dengan berpenampilan yang menarik. BINUS UNIVERSITY juga menyadari pentingnya tampil cantik bagi BINUSIAN baik untuk keseharian kuliah maupun untuk dunia kerja nantinya. Untuk itu BINUS UNIVERSITY bersama dengan Female Daily menyelenggarakan workshop kecantikan pada Kamis (26/03).

Melalui kegiatan ini BINUSIAN diberikan pengarahan mengenai padu padan apa yang pas untuk kerja, mulai dari pakaian, make-up, sepatu, aksesoris hingga tatanan rambut. Affi Assegaf selaku Business Director of Female Daily Network didaulat sebagai pengarah gaya. Female Daily merupakan forum tebesar di Indonesia yang membahas mengenai kebutuhan wanita untuk tampil cantik.

Tak tanggung-tanggung BINUSIAN juga diberikan tutorial make-up oleh Christ Lim, make-up artist dari Wet N Wild. Wet n Wild pada kesempatan tersebut juga memfasilitasi perlengkapan make-up yang digunakan oleh BINUSIAN. Pada sesi tutorial make-up BINUSIAN mendapatkan pengetahuan dasar mengenai make-up seperti cara memilih foundation, warna bedak, melukis eye shadow dan warna lipstick.

Sederhana, namun ini adalah hal dasar yang perlu diketahui oleh BINUSIAN untuk menciptakan kesan pertama yang baik dan mendalam. Diharapkan agar melalui workshop ini BINUSIAN semakin siap menghadapi dunia kerja dan berani tampil percaya diri. (IV)