People Innovation Excellence

SUSHI NO JUTSU MELATIH BINUSIAN MEMBUAT SUSHI KELAS RESTORAN

Salah satu tujuan pengembangan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di BINUS UNIVERSITY adalah untuk melatih keterampilan mahasiswa diluar kegiatan akademis. Nippon Club adalah satu dari sekian banyak kegiatan UKM di BINUS UNIVERSITY. Nippon Club merupakan wadah bagi mahasiswa yang memiliki ketertarikan pada bahasa dan kebudayaan Jepang.

Sebagai satu-satunya UKM di BINUS UNIVERSITY yang sering mengadakan kegiatan-kegiatan menarik untuk mengembangkan minat dan pengetahuan anggotanya pada kebudayaan Jepang. Minggu (29/03), Nippon Club mengadakan workshop pembuatan sushi, yang dinamakan ?Sushi No Jutsu?. Sushi merupakan makanan khas Jepang yang berbahan utama nasi dan digemari diseluruh penjuru dunia karena rasanya yang lezat dan bentuknya yang unik.

Tak tanggung-tanggung, untuk menciptakan workshop yang benar-benar bermanfaat. Nippon Club menggandeng Sushi Kiosk sebagai pemberi materi. Sebagaimana yang kita ketahui Sushi Kiosk adalah anak perusahaan Sushi Tei, salah satu restoran sushi terlaris di Indonesia.

Sushi Kiosk memberikan pelatihan untuk menciptakan sushi kelas restaurant yang diminati masyarakat. Dengan adanya pelatihan seperti ini, terbuka juga kesempatan entrepreneur bagi BINUSIAN yang memiliki minat pada masakan Jepang. Diharapkan agar BINUSIAN menerapkan ilmu yang diperoleh dan menciptakan peluang bagi diri sendiri untuk memulai usaha sebagai seorang entrepreneur. (IV)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close