BINUS UNIVERSITY

Mahasiswa Binus jadi Juri Peringatan Hari Kartini

(22/04) Berlengga lenggo di karpet hijau layaknya sebagai peraga busana, Siswi PAUD SPS Anggrek VI Kelurahan Kelapadua terlihat percaya diri. Tampil satu persatu untuk menampilkan keberanian dengan berbusana daerah memeriahkan Hari Kartini 2015. “Peringatan Hari Kartini di PAUD SPS Anggrek VI kali ini lebih mengedepankan semagat kebersamaan antara siswa, para pendidik dengan orang tua murid” ujar Kepala Sekoloah.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan adik-adik Mahasiswa dari kampus Binus Serpong. Mereka berperan sIMG_20150423_221139ebagai Dewan Juri Fashion Show. Saat di konfirmasi salah satu dari beberapa mahasiswa ini menyampaikan semangat mereka berpartisipasi. Alasannya karena diberikan tugas dari kampus untuk melaksanakan bakti sosial di tengah-tengah masyarakat. Kelvin, sapaan salah satu mahasiswa Binus ini, terlihat sangat bersemangat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

IMG_20150423_194552Sementara Warsiti Wardoyo Ketua Pokja II TP PKK Kelurahan Kelapadua yang turut hadir bersama pengurus lainnya menyampaikan dukungannya. “PAUD ini dibawah binaan Pokja II PKK, jadi bagi saya untuk memberikan semangat dan dorongam kepada pengelola PAUD adalah wajib” tegasnya. Beliau juga mengataan, pendidikan anak-anak kedepannya perlu kita evaluasi guna meningkatkan capaian pola pendidikan yang sudah diterapkan. Sejalan dengan Ketua Pokja PKK Kelurahan, Titin, Kasie Kesos Kelurahan Kelapa Dua, tampak hadir dan turut memberikan dukungan akan pembinaan bagi anak anak di wilayah kerjanya. Dipenghujung acara, Dadang Sudrajat, Lurah Kelapadua, didampingi Kepala PAUD memberikan piala bagi anak didik yang mendapatkan penilaian terbaik dalam berbusana pada peringatan Hari Kartini ini. (Ds)

 

Sumber :
http://kelapadua.info/?tag=binus-tangerang