Beberapa waktu lalu, tim Female Daily jalan-jalan ke Binus University yang berlokasi di Alam Sutera. Agenda kami pada Kamis, 26 Maret 2015 itu adalah mini talkshow yang membahas tentang “Job Styling 101″ dan “How To Dress For a Job Interview”. Temanya sangat pas karena kebetulan teman-teman Binus yang hadir pun mayoritas sudah berada di semester akhir. Untuk pembicaranya, ada Kak Affi, Business Director Female Daily yang menjelaskan pentingnya berdandan rapi di dunia kerja dan saya sendiri, yang berbagi pengalaman tentang bedanya gaya berpakaian saat masih kuliah dan sudah kerja.

Selain itu, tim FD juga menjelaskan tentang konten Female Daily, informasi apa yang bisa ditemukan disini dan bagaimana cara berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan di Female Daily. Ada juga kuis kecil-kecilan dimana teman-teman Binus harus menebak gambar outfit yang tertera di layar dan menilai baju mana yang cocok untuk dipakai ke kantor dan mana yang tidak. Lucunya, ada satu peserta laki-laki yang ikut semangat menjawab pertanyaan kuis!

Selanjutnya, beauty workshop! Kali ini, Female Daily dibantu oleh Wet n Wild, merek kosmetik asal Los Angeles, Amerika, yang tentunya sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau. Para peserta diajarkan cara makeup natural yang cocok digunakan sehari-hari.

Makeup artist dari Wet n Wild Christ Lim mendemonstrasikan cara pengaplikasian makeup yang baik dan benar. Tahap-tahapnya dimulai dengan foundation, bedak, eyeliner, mascara, hingga eyeshadow. Produk-produk yang digunakan di workshop ini pun sangat mudah dicari karena produk Wet n Wild dapat ditemukan di drugstore dan counter-counter di department store.

Para peserta cukup antusias mengikuti beauty workshop yang berlangsung selama hampir satu jam ini. Di akhir workshop, Christ Lim memilih tiga peserta dengan makeup look terbaik. Ketiga pemenang ini mendapatkan hadiah Female Daily makeup pouch!

 

 

Sumber :
http://femaledaily.com/blog/2015/04/07/female-daily-goes-to-binus-alam-sutera-with-wet-n-wild/2/