BINUS UNIVERSITY merupakan satu dari segelintir universitas di Indoensia yang menyediakan pendidikan Game Application Technology. Dengan segala kemajuan teknologi yang dimiliki BINUS UNIVERSITY, Program Studi Game Application Technology BINUS UNIVERSITY boleh dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia. Hal ini juga membawaDeakin University Australia untuk melirik BINUS UNIVERSITY sebagai universitas tujuan program double degree.

Universitas yang berbasis di Melbourne Australia ini, menawarkan program double degree yang memberikan kesempatan bagi BINUSIAN untuk memperoleh gelar sarjana bukan hanya dari BINUS UNIVERSITY sebagai Bachelor of Game Application Technology, namun juga dari Deakin University dengan gelar Bachelor of Game Design & Development. Ini benar-benar kesempatan emas bagi BINUSIAN untuk mendapatkan gelar internasional dalam sebuah kesempatan yang sama.

Tentunya, pemilihan BINUS UNIVERSITY sebagai partner bukan hanya karena nama baiknya, namun juga karena program pendidikan yang diusung BINUS UNIVERSITY sesuai dan memenuhi standar dari Deakin University. Sehingga ketika BINUSIAN memilih program ini dan menjalani kuliah di Deakin University, BINUSIAN hanya perlu mengambil mata kuliah yang belum diambil di BINUS UNIVERSITY untuk diambil di Deakin University.

Dalam info session yang diadakan pada Kamis (16/4) tim dariDeakin University menjelaskan, bahwa terbuka juga kesempatan magang untuk BINUSIAN selama menjalani program. Karena program ini berlaku untuk BINUSIAN semester 6, maka selama mengikuti program ini BINUSIAN akan berhadapan dengan skripsi. Namun pengerjaan skripsi dilakukan di Deakin University, dibawah bimbingan dosenDeakin University dan dosen BINUS UNIVERSITY. Wisuda juga berada didua tempat, yakni di Melbourne dan Jakarta.

Info session yang diadakan di BINUS UNIVERSITY menandakan kesungguhanDeakin University dalam menggandeng BINUSIAN untuk merasakan pendidikan internasional. Selain program pendidikan dan transfer kredit, info session kemarin juga memberikan penjelasan mengenai syarat apa saja yang harus dipenuhi, biaya yang diperlukan, kehidupan di Melbourne, dan suasana kampus. Info session ini juga didampingi oleh Michael Yoseph Ricky selaku Head of Gampe Application Technology, orangtua mahasiswa juga diundang untuk mengikuti info session ini. (IV)