People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MENJADI WADAH BAGI PARA MUSISI PEMULA MELALUI PRO ART BVOICE

Masuk kedalam dunia entertainment bukanlah perkara mudah. Hampir setiap artis besar di Indonesia bahkan dunia memiliki cerita panjang sejarah masuknya mereka ke dunia entertainment. Cerita mereka demikian sulit, bukan karena kemampuan yang tidak memadai, namun banyak dari mereka yang tidak memiliki wadah untuk berekspresi menunjukkan karya dan kemampuan mereka dalam musik. Melihat berbagai rintangan tersebut, radio kampus BINUS UNIVERSITY atau dikenal BVOICE mengadakan acara yang dapat mengakselerasi para pendatang baru di blantika musik Indonesia kepanggung dunia hiburan.

PRO ART (PROfil ARTis) merupakan acara rutin yang diadakan dua kali dalam setahun. PRO ART pada dasarnya merupakan sebuah acara yang di ciptakan sebagai wadah bagi para musisi pemula untuk dapat menampilkan dan mengekspresikan kemampuan bermusiknya. PRO ART terakhir diadakan di Foodcourt Kampus Anggrek pada Senin (6/4) didepan ribuan BINUSIAN.

PRO ART yang kali ini bertema Sound of Unity mengundang Bobby Antonio, Lost Kids, RickK, Marco Marche, dan Andira yang menjadi special guest star yang berkesempatan untuk tampil di depan ribuan BINUSIAN. Tidak hanya itu, PRO ART kali ini juga diramaikan oleh beberapa featuring dari UKM Band, The Montries dan berbagai penampilan lainnya. Penonton nampak sangat antusias, begitu pula dengan band-band yang tampil kemarin.

?Melalui acara seperti ini kami harapkan dapat membentuk artis baru dan dapat menjadi media promosi bagi para musisi baru tersebut?, ujar Nadira selaku Crowd Manager BVOICE. Bagi Nadira yang membedakan PRO ART tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah dari genre musik yang ditampilkan. Setiap tahunnya BVOICE mencoba menghadirkan bervariasi genre yang menunjukkan setiap genre musik memiliki daya tariknya sendiri, jelas Nadira.

Terus dukung musisi-musisi Indonesia! BINUS UNIVERSITY melalui BVOICE akan terus menerus berkontribusi dan menjadi wadah berkembangnya pemuda Indonesia. Bukan hanya dalam bidang akademik, namun juga dalam bidang lainnya sepeti musik. (LN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close