People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MENJADI TELADAN UNTUK SISTEM OPERASIONAL UNIVERSITAS

Sebagai institusi pendidikan yang telah berdiri lebih dari 30 tahun, BINUS UNIVERSITY kini memiliki nama baik yang dikenal dunia. Nama baik BINUS UNIVERSITY tentunya terbentuk dari perpaduan segala aspek, seperti prestasi BINUSIAN, alumni, dan sistem pendidikan BINUS UNIVERSITY yang berbasis teknologi modern. Dibalik pencapaian tersebut, ternyata BINUS UNIVERSITY memiliki sistem operasional yang terstruktur secara baik yang mengatur jalannya perkuliahan secara baik.

Kenyataan bahwa BINUS UNIVERSITY mampu menciptakan sebuah sistem pendidikan yang diakui dunia mendatangkan Telkom University untuk melakukan kunjungan studi banding. Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan wawasan baru dari BINUS UNIVERSITY, khususnya dalam program School of Design (SOD). Kunjungan diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak, acara kemudian terbagi menjadi 3 tahap. Pada tahap pertama dibahas mengenai sistem registrasi, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan sistem operasional, dan yang terakhir dilakukan campus tour dengan tujuan untuk mendapatkan pembelajaran secara langsung.

?Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan silahturahmi dengan pihak Telkom University, dan untuk melakukan sharing yang bertujuan untuk saling belajar dan diharapkan dapat menjadi awal dari jenjang yang berlanjut khususnya dengan fakultas desain.? Ujar Danendro Adi, S.Sn., M.Arts. selaku dekan SOD BINUS UNIVERSITY yang menyambut pertemuan ini.

Pembahasan mengenai registrasi mahasiswa baru ataupun operasional perkuliahan diawali dari pihak BINUS UNIVERSITY. Kedua pihak saling melakukan presentasi dan saling sharing, pada posisi ini dianggap BINUS UNIVERSITY memiliki sistem operasional yang baik, sehingga pihak dari Telkom University tersebut memiliki hasrat untuk bersilahturahmi serta belajar dari BINUS UNIVERSITY. Kemudian pada akhir pertemuan tersebut pihak Telkom University diajak untuk mengikuti campus tour guna untuk mengenal sistem pendidikan yang ada di BINUS UNIVERSITY lebih dekat. (LN)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close