People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MENGKAJI PERCEPATAN KARIR BERSAMA ASTRA

Perkembangan dan kemajuan karir adalah impian dari semua orang yang berkarir di dalam sebuah perusahaan, namun tidak semua perusahaan memiliki program percepatan karir dan tidak semua orang mengerti tentang program percepatan karir. Sehingga banyak yang tidak mengerti tentang hal tersebut.

BINUS UNIVERSITY bersama ASTRA Credit Companies berbagi pengetahuan tentang program percepatan karir di perusahaan ASTRA khususnya ASTRA Credit Companies. Talkshow yang diadakan pada Jumat (10/4) ini menghadirkan dua orang pembicara dari ASTRA Credit Companies, yaitu Jodjana Jody selaku CEO ASTRA Credit Companies dan Mathilda Easther yang menjabat sebagai Human Capital Division Head ASTRA Credit Companies. Talkshow tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman pada BINUSIAN tentang program percepatan karir khususnya di ASTRA Credit Companies. Diharapkan para BINUSIAN dapat memahami secara umum tentang program percepatan karir dan apa perbedaan percepatan karir di ASTRA dengan perusahaan lainnya.

Talkshow dibuka dengan pembahasan sekilas tentang ASTRA Credit Companies. Program percepatan karir yang ada di ASTRA Credit Companies adalah program Management Trainee yang merupakan pelatihan bagi seluruh karyawan untuk menjadi leader. ?Program ini adalah program untuk melatih karyawan untuk menjadi leader di ACC?. Ujar Mathilda Easther, Human Capital Division Head ASTRA Credit Companies.

Menurutnya program percepatan karir di ASTRA Credit Companies dapat melahirkan percepatan karir yang sangat cepat. Para karyawan dilatih selama 9 bulan di program Management Trainee dan kemudian dalam waktu satu setengah tahun akan menduduki jabatan-jabatan yang tersedia. Program percepatan karir yang ditawarkan ASTRA membuka kesempatan bagi para BINUSIAN yang ingin berkarir di ASTRA dengan prospek kenaikan karir yang sangat menjanjikan. (AS)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close