People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MEMBUKA KESEMPATAN BAGI BINUSIAN UNTUK KULIAH DILUAR NEGERI

r1

Halo BINUSIAN!

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki liburan panjang dipertengahan tahun. Apakah BINUSIAN sudah memiliki rencana untuk mengisi libur? Jika belum, BINUS UNIVERSITY menawarkan Short Course yang tentunya akan memberikan liburan paling berkesan bagi BINUSIAN. Singkatnya, program Short Course merupakan kegiatan belajar selama 2 minggu sampai dengan 1 bulan diluar negeri .

Melihat tingginya antusiasme BINUSIAN dari tahun ke tahun terhadap program Short Course dan untuk mencapai visi “A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise”, BINUS UNIVERSITY senantiasa memperluas program Short Course untuk menjawab kebutuhan BINUSIAN. Program Short Course 2015 menjembatani BINUSIAN untuk merasakan pendidikan di Singapura, Korea, China, Thailand, Australia, Spanyol, Prancis, U.K. hingga ke negeri Paman Sam.

Pada kesempatan Short Course, BINUSIAN akan mendapatkan pelajaran universitas-universitas ternama dunia dan juga pengalaman-pengalaman luar biasa selama prosesnya. Beberapa BINUSIAN yang sudah menjalani Short Course bercerita mereka bukan hanya mendapatkan wawasan baru dibidang akademik, namun mereka juga menempa diri dengan hidup mandiri dinegeri asing dan berjumpa dengan kebudayaan lain.

Selama Short Course BINUSIAN dijamin akan memperoleh pendidikan berkelas internasional. Kelas-kelas Short Course dibawakan dalam bahasa Inggris, BINUSIAN juga akan merasakan kuliah sekelas dengan mahasiswa lain dari berbagai penjuru dunia dan dibimbing oleh dosen-dosen yang memang ahli dibidangnya. Diharapkan Short Course membuka wawasan baru bagi BINUSIAN dalam bidang akademik dan nonakademik.

So BINUSIAN, jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini!

Short Course terbuka bagi semua BINUSIAN mahasiswa aktif dan pendaftaran sudah dibuka sejak akhir bulan Maret 2015 sampai bulan Juni 2015. Deadline pendaftaran berbeda untuk setiap program. Segala informasi mengenai Short Course dapat diakses di http://io.binus.ac.id/. Untuk mendapatkan informasi dan konsultasi yang lebih lanjut mengenai program Short Course, BINUSIAN dapat menghubungi BINUS International Office yang bertempat di ruang 330 Kampus Anggrek. (IV)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close