BINUS UNIVERSITY

APA KATA MEREKA TENTANG BINUS?

Sebagai upaya untuk mencapai World-class Knowledge Institution,in continuous pursuit of innovation and enterprise?. BINUS INTERNATIONAL membuka diri untuk menerima mahasiswa asing yang hendak merasakan pengalaman pendidikan di Indonesia secara langsung. Terhitung sejak February 2015, terdapat 53 mahasiswa asing dari berbagai penjuru dunia kuliah di BINUS INTERNATIONAL.

Simak pendapat mereka tentang BINUS setelah dua bulan berada di BINUS:

Mohamad Haziq bin Mohamad Roslan – Universiti Teknologi Mara Malaysia
?Program pertukaran pelajar ini sangat baik bagi siapapun dimanapun mereka berada, program ini memberikan kesempatan bukan hanya untuk belajar mengenai hal-hal akademik tetapi juga untuk semakin dewasa, belajar beradaptasi, dan melihat kebudayaan lain.?

Nicolaas Kimman – SPJ School of Global Management
?BINUS UNIVERSITY memiliki lokasi yang strategis, fasilitas-fasilitas yang baik, dan tenaga-tenaga. Saya sudah banyak bercerita kepada teman-teman saya untuk datang ke Indonesia dan merasakan tinggal di Indonesia. BINUS UNIVERSITY adalah sarana yang tepat untuk memulainya.?

Leland Hubbard – University of Montana.
?Secara akademis BINUS UNIVERSITY sangat peduli dengan mahasiswanya, BINUS UNIVERSITY memberikan banyak ruang bagi saya seorang mahasiswa asing untuk beradaptasi tehadap kebudayaan baru. Saya tidak mengalami masalah sedikitpun selama program ini?

Husnie Shahriza – Universiti Teknologi Mara Malaysia
?Melalui progam petukaran pelajar ini saya mendapatkan banyak pelajaran berharga. Saya belajar menghargai kebudaayan lain, time management, kepercayaan diri dan komunikasi. BINUS UNIVERSITY memberikan saya lebih daripada yang saya harapkan.?

Jasper Kort – HAN University of Applied Science Netherland
?Selama 2 bulan pertama saya kuliah di BINUS UNIVERSTIY di Jakarta, saya sudah memiliki pengalaman tak terlupakan. Saya rasa, siapapun yang tertarik memiliki pengalaman belajar di kebudayaan yang berbeda dan dikelilingi tempat indah wajib memilih Indonesia, dan saya merekomendasikan BINUS UNIVERSITY sebagai tempat yang tepat untuk hal tersebut? (IV)