People Innovation Excellence

PEMBUKAAN PORSINARA 2015 : GELORAKAN SEMANGAT OLAHRAGA DAN SENI

Pekan Olahraga dan Seni BINA NUSANTARA (PORSINARA) 2015 akhirnya dibuka. PORSINARA dibuka langsung oleh Robby Saleh, S.Kom, M.T, selaku Student Creativity Development Center Manager (SCDC Manager). Acara yang dibuka dengan pemukulan gong pada Senin (9/3) tersebut langsung menampilkan pertunjukan dari beberapa UKM seperti Taekwondo dan Merpati Putih yang memukau para pengunjung dan mahasiswa. Acara pembukaan diselenggarakan di Food Court Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY.

PORSINARA tahun ini membuka kompetisi bagi beberapa cabang olahraga dan seni, diantaranya Tenis Meja, Badminton, Basket, Renang, Tenis Lapangan, Futsal, BINUSIAN Idol, dan Taekwondo. Hingga kini, 342 BINUSIAN telah terdaftar sebagai peserta di berbagai cabang olahraga dan seni yang dilombakan, ini membuktikan antusiasme BINUSIAN terhadap kegiatan PORSINARA tahun ini.

?Tahun ini cabang olahraga yang paling ramai adalah Badminton.? ujar Rifqi Anshari, Ketua Panitia PORSINARA 2015. Kegiatan PORSINARA pada setiap tahun diikuti oleh banyak tim dan partisipasinya selalu tinggi. Meskipun PORSINARA resmi dibuka pada hari ini, namun kegiatan perlombaan akan dilaksanakan pada keesokan harinya. Sebagian besar perlombaan cabang olahraga akan dilaksanakan di lingkungan BINUS UNIVERSITY..

Kompetisi yang akan dilaksanakan pada 9 Maret hingga 20 Maret 2015 tersebut diharapkan dapat menjadi pemacu semangat dan penggali bakat olahraga serta seni para BINUSIAN. Dengan adanya PORSINARA diharapkan para mahasiswa akan menjadi semakin aktif dan bersemangat untuk berprestasi. (AN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close