People Innovation Excellence

KUNJUNGAN BINA NUSANTARA KE KOPERTIS WILAYAH IV

Untuk memperluas jaringan, BINA NUSANTARA berkunjung ke wilayah Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) IV Bandung pada Senin (2/3). Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA, melakukan kunjungan tersebut didampingi oleh Stephen Wahyudi Santoso dan George Wijaya selaku Managing Director BINA NUSANTARA. Diikuti juga oleh Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Andreas Chang selaku Wakil Rektor BINUS UNIVERSITY, Engkos Kuncoro Dean of Faculty Economy and Communication, dan Stephen G. Kurnia selaku Manager BINUS Institutuional Development Center.

Kunjungan inipun disambut dengan sangat baik oleh Prof. Dr. Ir. Abdul Hakim Halim, M.Sc. selaku Koordinator Kopertis Wilayah IV. Sesuai dengan komitmen BINA NUSANTARA untuk membina nusantara melalui pendidikan, kunjungan ini dilakukan untuk memperkenalkan BINA NUSANTARA ke kota-kota di Indonesia. Lebih dari pada itu kunjungan inipun ditujukan untuk menjalin silahturahmi BINA NUSANTARA dengan KOPERTIS Wilayah IV agar pengembangan pendidikan yang dilakukan pun bisa berkembang dengan baik.

Sebagai penutup dari kunjungan BINA NUSANTARA menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan. Diharapkan juga agar kemudian hari, BINA NUSANTARA bersama dengan KOPERTIS Wilayah IV dapat bersama-sama bekerja sama mengembangkan pendidikan tinggi, sesuai dengan visi BINUS untuk mencapai BINUS 2020. (IV)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close