BINUS UNIVERSITY

KLIFONARA GELAR PAMERAN FOTOGRAFI DI BINUS UNIVERSITY

Klub Seni Fotografi BINA NUSANTARA (Klifonara) kembali mengadakan pameran hasil karya dari anggota Klifonara di tahun 2015 ini. Pameran karya Klifonara yang ke 5 ini diadakan di Kampus BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera dan Kampus Syahdan pada Senin (9/3) hingga Kamis (12/3).

?Bebas, kalau tidak bebas, kita tidak dapat berekspresi?, ujar Farihan selaku penyelenggara pameran Klifonara 2015. Ungkapan tersebut menunjukkan bahwa hasil karya foto dari Klifonara tidak mengusungkan tema khusus tahun ini, karena bagi mereka, kebebasanlah yang dapat mengembangkan kreatifitas. Melalui ?Pameran Karya Klifonara 2015? diharapkan karya-karya dari Klifonara dapat memberi inspirasi bagi BINUSIAN. Sebagai satu-satunya UKM fotografi di BINUS UNIVERSITY diharapkan Klifonara dapat menjaga eksistensinya dan menjadi wadah fotografi bagi BINUSIAN.

Sesuai dengan temanya kebebasan, karya-karya fotografi yang dipamerkan tidak terpaku pada satu objek atau tema. Dapat dilihat karya-karya yang ada memiliki objek-objek yang berbeda. Mulai dari manusia, hewan, pemandangan, hingga objek-objek lain yang sering dijumpai dalam kehidupan kita. Karya-karya BINUSIAN ini sudah boleh disejajarkan dengan karya fotografer profesional.

Bekerja sama dengan UKM Band BINUS UNIVERSITY pameran berlangsung ramai dan meriah. Dengan adanya konser secara langsung yang bertepatan di depan lokasi pameran membuat antusiasme BINUSIAN semakin tinggi terhadap ?Pameran Karya Klifonara 2015?.

Yuk BINUSIAN datang, kunjungi, dan dukung karya-karya fotografi dari Klifonara pada pameran tersebut. (LN)