BINUS UNIVERSITY

KARYAWAN BINA NUSANTARA DIPERSIAPKAN UNTUK MENJADI PEMIMPIN MASA DEPAN

BINUS Leadership Learning & Development akhirnya diluncurkan pada Senin (16/3) siang. Program ini diluncurkan atas kerjasama BINUS Corporate Learning & Development (BCL&D), Human Capital & Legal (HC&L), dan tim School of Development. Program ini dibuka langsung oleh CEO BINA NUSANTARA, Ir. Bernard Gunawan ditemani oleh beberapa petinggi BINA NUSANTARA yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. Kemudian acara langsung disemarakkan oleh Tarian Topeng Samba Betawi yang dibawakan oleh dia mahasiswi dari jurusan Hubungan Internasional BINUS UNIVERSITY.

Program BINUS Leadership Learning & Development dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan dan membekali para BINUSIAN terpilih dari tingkat supervisor hingga direktur untuk menjadi BINUSIAN Leader di masa depan. BINA NUSANTARA sebagai perusahaan yang terus berkembang dan maju dengan cepat diharuskan membentuk kader dari internal perusahaan sendiri maka diadakanlah program ini. Karenanya diharapkan program ini menghasilkan pemimpin-pemimpin dengan karakter yang sejalan dengan BINA NUSANTARA. Sebagai perusahaan yang memiliki tagline berbasis people maka BINA NUSANTARA harus menciptakan leader-leader dengan menghadirkan pendidikan dan pelatihan yang bermutu dan membentuk karakter.

Program ini diadakan dengan harapan agar kader-kader internal BINA NUSANTARA dapat menjadi future leader bagi BINA NUSANTARA. Setiap BINUSIAN diharapkan menjadi leader, minimal menjadi leader bagi dirinya sendiri dan keluarganya.

Acara peluncuran BINUS Leadership Learning & Development ini diadakan di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY. Semakin lengkap dengan diundangnya tiga pembicara yang kompeten dibidang dan perusahaannya masing-masing, yaitu Dwi Heriyanto selaku Senior Manager Telkom Corporate University, kemudian Laksmi S Tobing selaku HR Director PT.Unilever Indonesia, dan juga dihadiri oleh Priyantono Rudito selaku Director Human Capital Management PT.Telkomsel. Ketiga pembicara ini membawakan tiga topik berbeda untuk membekali para calon BINUSIAN leader, setelah itu tanya jawab kepada tiga pembicara tersebut dipandu oleh Andreas Chang selaku Wakil Rektor III Bidang Student Affairs & Community Development selaku moderator. Pada akhir acara para peserta acara juga dihibur oleh suara indah dari Zelda Maharani, yang merupakan penyanyi cilik tunanetra yang berhasil menjadi semi finalis ?Idola Cilik? 2013 dan finalis ?Mamamia? 2014. (AL)