BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY JOB EXPO KE 25

“Sebesar mungkin BINUSIAN langsung kerja saat lulus serta masuk kedalam perusahaan multinasiona.” ujar Mochamad Iqbal selaku Project Leader kegiatan job expo. Sesuai dengan pernyataan Iqbal, BINUS UNIVERSITY selalu mempersiapkan para lulusannya untuk siap dan langsung terjun ke dalam industri global. Salah satu usaha yang dilakukan oleh BINUS UNIVERSITY adalah dengan mengadakan job expo secara rutin setiap semesternya.

Job expo yang diadakan kali ini lebih eksklusif dibanding job expo sebelumnya. Pada job expo ke 25 ini perusahaan yang dapat bergabung hanyalah perusahaan yang diundang langsung dari BINUS Career, sehingga setiap perusahaan yang tersedia di Job Expo kali ini menghadirkan perusahaan pilihan yang sesuai dengan kriteria ideal BINUS Career. Sebanyak 60 perusahaan nasional atau multi nasional siap menerima tenaga kerja berkualitas dari BINUSIAN.

BINUSIAN dapat menyerahkan CV nya 7 hari sebelum dari Job Expo diadakan secara online pada website BINUS Career. Hal ini semakin membuat Job Expo lebih efisien dan efektif, sehingga akan semakin banyak BINUSIAN yang dapat melamar di perusahaan pilihannya dan mempercepat proses rekruitmen.

Acara yang diadakan selama 2 hari ini dari Selasa (17/3) hingga Rabu (18/3) ini disambut dengan antusiasme oleh generasi muda. Pada hari pertama lebih dari 2.000 pengunjung. Sederet perusahaan ternama unggulan kembali hadir di Job Expo 2015 kali ini, seperti BCA, PT. Djarum, HM Sampoerna, PT Sinarmas, dan perusahaan lainnya. Kehadiran perusahaan besar di job expo ini menunjukkan kepercayaan dari para perusahaan ternama tersebut terhadap nama baik BINUS UNIVERSITY.

Melalui acara rutin job expo ini diharapkan bahwa BINUSIAN memiliki fasilitas mudah untuk mencari pekerjaan ke perusahaan nasional atau multinasional. Tidak hanya itu Job Expo diharapkan terus mendapatkan kepercayaan dari para perusahaan ternama untuk selalu bekerja sama, dan menjadi wadah yang tepat untuk BINUSIAN dalam memulai karirnya. (LN)