People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY BEKERJASAMA DENGAN GARUDA FOOD UNTUK MENGEMBANGKAN ENTREPRENEUR INDONESIA

BINUS UNIVERSITY menggandeng Koperasi Maju untuk memajukan entrepreneur Indonesia, begitulah garis besar isi dari perjanjian kerjasama BINUS UNIVERSITY dan KOPERASI MAJU. Perjanjian ditandatangani pada Rabu (11/03) di Big Board Room Kampus Anggrek.

Dihadiri oleh Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA, perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY dan Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto selaku Ketua Dewan Pengurus Koperasi Maju. Nama Sudhamek sendiri tentu saja sudah tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia, karena beliau adalah Chairman dari salah perusahaan makanan terbesar Indonesia: Garuda Food.

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Maju Wijaya, disingkat Koperasi Maju, didirikan di Jakarta pada tahun 2012 dengan bergerak dalam bidang simpan pinjam dan telah mendapat pengesahan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia. Dengan visinya untuk menjadi koperasi yang memiliki nilai universal dan koperasi yang layak menjadi sumber inspirasi di Indonesia didukung oleh prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Perjanjian kerjasama ini dititik beratkan pada kerjasama kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas, khususnya yang ingin berwirausaha. BINUS UNIVERSITY sebagai perguruan tinggi yang mendukung lahirnya tenaga kewirausahawan, dengan perjanjian ini bersedia untuk menyumbangkan ilmu dan pelatihan kepada anggota Koperasi Maju. Sebaliknya, Koperasi Maju juga memberikan kesempatan kepada BINUSIAN baik dosen maupun mahasiswa untuk terlibat dalam proses pembangunan tenaga wirausaha. (IV)r10 r1 r2 r3 r4 r5 r6 r7 r8


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close