Tangerang – DuniaLARI.com. Hari ini, 26 Februari 2015, diadakan konfrensi pers di Mal Alam Sutera, Tangerang, untuk ajang lomba lari Alam Sutera TFI Run for Leprosy.

 Lomba lari yang merupakan buah kerjasama antara Alam Sutera dengan Teach for Indonesia (TFI) Universitas Bina Nusantara (Binus) merupakan ajang lari amal atau charity run untuk menciptakan kepekaan sosial dan dukungan masyarakat terhadap penyakit kusta dan mereka yang mengalami dan/atau telah sembuh dari penyakit tersebut, baik dalam bentuk moril maupun finansial.

 Alam Sutera TFI Run for Leprosy akan diadakan pada Car Free Day di kawasan Alam Sutera hari Minggu, 15 Maret 2015, dari pukul 05.00 sampai pukul 09.00. Lomba lari ini menawarkan dua kategori, yaitu 5K dan 10K, serta menarik perhatian bukan hanya warga Tangerang dan Jakarta, tapi juga pelari-pelari mancanegara.

Didukung oleh berbagai komunitas lari, seperti Tangerang Crazy Runners, EJR, Jakarta Free Spirit, Epic Runners, dan Run for Charity Jakarta Marathon, Alam Sutera TFI Run for Leprosy ini sangat mengusung semangat amal, dimana berbagai aspek dari penyelenggaraannya merupakan kerjasama tanpa pamrih.

Pendaftaran untuk Alam Sutera TFI Run for Leprosy dapat dilakukan secara online via http://www.teachforindonesia.org/leprosypolkadotrun/ hingga 6 Maret 2015.

 download : Alam Sutera TFI Run for Leprosy

Sumber : http://dunialari.com/alam-sutera-tfi-run-for-leprosy/

http://photo.liputan6.com/sport/run-for-leprosy-siap-digelar-2182586

http://palingaktual.com/1497049/run-for-leprosy-aksi-sosial-untuk-penderita-kusta/

http://palapanews.com/2015/02/27/peduli-kusta-tfi-gelar-run-for-leprosy/