Pekan Perguruan Tinggi Jakarta (PPTJ) yang diadakan setahun sekali selalu mengundang perguruan tinggi swasta di Jakarta. Seperti biasa, ribuan siswa-i SMA menyerbu stand BINUS UNIVERSITY yang terletak di 189 ? 193, Istora Senayan ? Gelora Bung Karno.

PPTJ yang diadakan sejak 2 Februari hingga 4 Februari 2015 ini merupakan kesempatan bagi siswa-i SMA untuk mengenal perguruan tinggi di Jakarta. Melanjutkan sekolah hingga ke jenjang lebih tinggi merupakan hal yang penting bagi pelajar di Indonesia ini. Karena itu acara PPTJ ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi generasi muda Indonesia untuk memilih universitas yang bisa membawa mereka menuju impian dan cita-cita mereka.

BINUS UNIVERSITY sendiri merupakan salah satu universitas unggulan di Jakarta. Dengan pengakuan dari pemerintah maupun dunia melalui prestasi dan penghargaan yang dicapai membuat BINUS UNIVERSITY semakin dekat dengan visi BINUS 20/20 yaitu ?A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise?. BINUS UNIVERSITY siap mendidik nusantara untuk kualitas pendidikan yang lebih baik. (AL)