People Innovation Excellence

TERBANG SAMBIL KULIAH? BERSAMA BINUS ONLINE LEARNING, KAMU BISA!

Berkarir sebagai cabin crew dan kamu tetap bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi bersama BINUS Online Learning.

Dijaman globalisasi seperti sekarang ini, pendidikan menjadi kunci utama dalam menempuh dunia karir. Walaupun posisi kerja saat ini menuntut kemampuan yang spesifik dari setiap individu, tidak bisa dipungkiri bahwa untuk pembentukan mind set dan menjadi problem solver memerlukan pendidikan sebagai dasar pembentukan tersebut. Lapangan pekerjaan sekarang ini menuntut setiap individu untuk fleksible dengan jam kerja dan pekerjaan yang dilakukan.

Melihat fenomena tersebut, BINUS UNIVERSITY mendirikan BINUS Online Learning (BOL) yang sudah beroperasi sejak 2009 lalu. BOL melihat bahwa saat ini institusi pendidikan sudah harus lebih fleksible untuk menjawab kebutuhan pendidikan dari para pekerja khususnya di Indonesia ini. ?Banyak sekali lapangan pekerjaan yang menuntut pekerjanya untuk kerja dengan tidak terbatas waktu. Salah satunya adalah menjadi cabin crew.? Ujar Henky Halim selaku Manager Marketing BINUS Online Learning.

Pekerjaan ini menuntut mereka untuk lebih fleksible dan tidak bisa menetap disatu tempat dalam waktu yang lama. Apakah karena pekerjaan yang mereka lakukan ini, mereka tidak bisa menempuh pendidikan yang lebih tinggi? Atau mereka harus mengorbankan karir mereka untuk menempuh pendidikan?

BINUS Online Learning menjadi solusi untuk kebutuhan pekerja dengan tuntutan pekerjaan seperti ini. Kuliah yang dapat dilakukan secara online dan diakses dimanapun dengan sambungan internet membuat para pekerja bisa berkarir dan menempuh pendidikan dengan mudah. Berangkat pada hal tersebut, BOL bekerjasama dengan Forum Pramugari.com untuk mengadakan seminar mengenai ?How to Become a Cabin Crew? pada Sabtu (29/11) yang bertempat di JWC Campus, Senayan.

Seminar ini dihadiri oleh para pramugari/a sendiri serta para mahasiswa/pelajar yang tertarik menjadi cabin crew. Seminar ini dibawakan oleh orang yang sudah berpengalaman sebagai cabin crew dan juga Founder dari Forum Pramugari yaitu Marintan. Pada seminar ini, Marintan menyampaikan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum menjadi cabin crew. Marintan juga menyampaikan bahwa untuk menjadi cabin crew sendiri, dia harus mencoba sebanyak 17 kali.

Seminar ini sangat menginspirasi bagi para peserta untuk berusaha bagi mimpi mereka. Mimpi tersebut tidak akan dicapai hanya dengan berdiam diri. Setiap individu harus berusaha lebih giat untuk mencapai impian mereka, tidak terkecuali menjadi cabin crew. Ribuan orang melamar untuk posisi yang sama dan bagaimana kita bisa menjadi berbeda dengan ribuan orang lainnya baik melalui attitude, pendidikan dan cara bersikap. Itu sebabnya menjadi cabin crew, tidak hanya harus sempurna dalam penampilan tetapi juga harus menjadi orang yang smart dengan pembentukan mind set yang akan mempengaruhi kita bersikap.

Yuk kita mempersiapkan diri untuk pendidikan yang lebih tinggi dan hasil akademik yang lebih baik. Bukan untuk sebuah ijasah tetapi untuk pembentukan mind set dan karakter yang lebih baik. Selamat berjuang BINUSIAN! (AL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close