People Innovation Excellence

TEKNIK INFORMATIKA BINUS UNIVERSITY RAIH PRODI UNGGULAN 2014

Teknologi Informasi (TI) BINUS UNIVERSITY mendapatkan Juara I Program Studi (Prodi) Unggulan 2014. Penghargaan ini diberikan oleh Kopertis Wilayah III DKI Jakarta pada Senin (10/12). Program TI BINUS UNIVERSITY berhasil mengungguli 14 perguruan tinggi lainnya yang menjadi nominator dalam kategori ini.

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui para nominator Pemilihan Prodi Unggulan 2014 ini. Tahap pertama adalah pengisian borang Prodi Unggulan yang kemudian dilakukan evaluasi oleh pihak penyelenggara. Tahap selanjutnya adalah visitasi ke 10 perguruan tinggi yang lolos dalam tahap evaluasi. Prodi Unggulan 2014 dibagi menjadi 3 kategori yaitu Program S1 Teknik Informatika, S1 Hukum, dan D3 Perawatan. Pada kategori Program SI Teknik Informatika, BINUS UNIVERSITY dan Universitas Al-Azhar Jakarta dinyatakan lolos ke tahap berikutnya, yaitu presentasi.

Setelah melalui semua tahapan tersebut, program TI BINUS UNIVERSITY dinyatakan sebagai Juara I Prodi Unggulan 2014. Penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang secara luar biasa melakukan usaha pengembangan dan peningkatan mutu penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi untuk peningkatan mutu lulusan.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira di penghujung tahun 2014 ini, setelah dua tahun sebelumnya BINUS UNIVERSITY berhasil meraih gelar Perguruan Tinggi Swasta Terbaik 2012-2013. Pemilihan Prodi Unggulan 2014 ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh Kopertis Wilayah III DKI Jakarta. ?Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini tentu merupakan bukti pengakuan pemerintah terhadap kualitas pendidikan yang BINUS UNIVERSITY lakukan. Kami juga berharap dapat memberikan pendidikan yang lebih berkualitas lagi bagi bangsa Indonesia,? ujar Yen Lina selaku Head of Computer Science Program. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close