People Innovation Excellence

MEMPERKENALKAN KARYA ANAK NEGERI MELALUI BINUS ASEAN YOUTH FESTIVAL 2014

Untuk mengapresiasikan karya anak bangsa, BINUS UNIVERSITY melalui School of Design (SoD) menggelar acara Fresh n? Brite (FnB) 2014 yang bertempat di Kuningan City, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari dari 10 ? 14 Desember 2014 ini mengangkat tema ?Xplore Nation?.

Nama Fresh n? Brite sendiri menggambarkan konsep dan konten dari para lulusan terbaru dan terbaik yang fresh, cemerlang, energik dan memiliki kualitas seni dunia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini FnB menghadirkan para peserta dari negara tetangga di ASEAN yang bertajuk ?ASEAN Youth Festival 2014?. Para peserta ini terlibat langsung dalam pameran dan beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan bersama mahasiswa SoD.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan adalah design talk, creative product market, final project showcase, animation day dan creative workshop. FnB 2014 ini difokuskan pada peran dan potensi Indonesia terutama para lulusan BINUS UNIVERSITY sebagai warga global ASEAN dalam menghadapi China ASEAN Free Trade Area (CAFTA) 2015 mendatang. Karya yang ditampilkan dalam acara inipun beragam, mulai dari karya DKV New Media, Animation, Creative Advertising, Interior Design dan Furniture Design.

FnB ini merupakan sebuah fase transisi dari lingkup pendidikan menuju kehidupan bermasyarakat dimana nantinya para desainer dapat berperan nyata. Tidak hanya mahasiswa BINUS UNIVERSITY, FnB ini dihadiri oleh pelaku kreatif dunia, akademisi di bidang kreatif, dan pelajar umum. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bertemunya lulusan terbaik SoD BINUS UNIVERSITY dengan pelaku industri kreatif untuk saling berinteraksi dan bertukar pengalaman serta bisa menjadi wadah bagi anak negeri untuk dapat dikenal di mancanegara. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close