People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA MEMPERSEMBAHKAN RIBUAN LULUSAN UNTUK TERGABUNG DALAM MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)

Ini dia mahasiswa BINA NUSANTARA yang siap memulai dan siap pula mengakhiri pendidikannya tepat waktu di BINUS UNIVERSITY. Sebanyak 3145 mahasiswa yang terdiri dari 4 lulusan S3, 277 lulusan S2, 2.585 lulusan S1 Reguler, 172 lulusan S1 Internasional, 102 lulusan D4 dan 5 Lulusan D3. Pertambahan jumlah lulusan Wisuda 51 ini akan menambah komunitas lulusan BINUS UNIVERSITY sehingga menjadi 84.162 orang yang dipersembahkan kepada bangsa, negara dan dunia.

Jumlah wisudawan di wisuda 51 pada Senin (1/12) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center Jakarta, merupakan rekor terbesar karena 82% mahasiswa BINUS UNIVERSITY lulus tepat waktu. Hal ini membuktikan bahwa BINUS UNIVERSITY semakin produktif dan efisien dalam menciptakan generasi yang siap bersaing di pasar global.

Untuk menciptakan lulusan yang dapat tergabung dalam MEA, sejak menjadi mahasiswa, BINUS UNIVERSITY sudah menanamkan global mindset dengan menetapkan standar akademik internasional, global learning system, dan peningkatan kualitas faculty member. Selain itu, BINUS UNIVERSITY juga mengupayakan pergaulan internasional melalui program pertukaran pelajar baik mahasiswa asing yang datang ke BINUS maupun sebaliknya.

?Keberhasilan Anda semua yang dirayakan pada hari ini merupakan awal dari perjalanan panjang dalam mengarungi lautan karier dan kehidupan. Masih sangat banyak tantangan dan rintangan yang harus Anda hadapi; janganlah berhenti untuk terus berjuang menghadapi semua tantangan tersebut.? Ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku rektor BINUS UNIVERSITY. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close