BINUS UNIVERSITY

KUNJUNGAN COMPUTER SOFTWARE ASSOCIATION OF JAPAN KE BINUS UNIVERSITY

Untuk mencapai visi ?A World ? class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise? BINUS UNIVERSITY banyak menjalin kerjasama atau benchmarking dengan negara-negara asing. Hal ini bertujuan untuk memfasilitasi BINUSIAN dengan pengalaman international dan pengembangan kurikulum.

Tidak hanya universitas luar negeri tetapi BINUS UNIVERSITY juga menjangkau perusahaan luar negeri. Pada Kamis (6/11), Japan Association of Software mengunjungi BINUS UNIVERSITY untuk melakukan studi banding. Pada kesempatan ini, Tsukasa Takehara selaku Board Member Computer Software Association of Japan (CSAJ) yang ditemani oleh beberapa perwakilan perusahaan Jepang hadir untuk mempresentasikan perusahaan masing-masing. Diantaranya, Birds Systems Research Institute,Inc yang diwakilkan oleh CEO-nya Masanori Murase, Katsura Kajiyama selaku President Human Capital Institute, Hajime Harada perwakilan dari PCA CORPORATION, Shin HAGA selaku CEO Infinitec Co., Ltd, dan Etsuo Asano selaku CEO Business Application Co., Ltd.

Saat ini, sudah lebih dari 400 perusahaan berskala multinasional ataupu nasional yang sudah tergabung dengan Computer Software Association of Japan. Studi banding ini bisa menjadi langkah awal bagi BINUS UNIVERSITY untuk menjalin kerjasama lebih lanjut dengan CSAJ. (AL)