BINUS UNIVERSITY

RAMAIKAN PORSEKARY 2014

Hai BINUSIAN!! Gimana semangatnya dalam menghadapi pekan olahraga untuk karyawan BINA NUSANTARA? Masih antusias kan!

Sebagai institusi yang selalu mengedepankan People dalam taglinenya, BINA NUSANTARA mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian atau yang sering kita kenal dengan Porsekary. Porsekary ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan BINA NUSANTARA untuk menyediakan wadah bagi karyawan BINA NUSANTARA untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan talenta yang dimiliki.

Porsekary 2014 Resmi dibuka pada Selasa (28/10) yang bertempat di BINUS International School Simprug. Perwakilan dari setiap unit yang mengikuti berbagai perlombaan pun turut menghadiri acara pembukaan ini. Pada tahun 2014, BINA NUSANTARA mengangkat tema ?For the Glory of Sportsmanship?, dimana di tahun ini, ajang Porsekary diharapkan dapat menjadi sarana dimana sportifitas menjadi dasar kemenangan diri dan tercapai rasa bangga atas diri sendiri sebagai BINUSIAN.

?Porsekary ditahun ini merupakan yang kesebelas kalinya bagi BINUS. Hal ini merupakan bukti bahwa yayasan sangat mendukung karyawannya untuk berolahraga, berekspresi dan yang paling penting memberikan waktu bagi karyawannya untuk melepaskan kejenuhan dan kepadatan kerja sehari-hari. ? Ujar Harly sebagai salah satu penyelenggara acara ini.

Adapun beberapa perlombaan yang diadakan di Porsekary ini adalah BINUS X-Factor, Table Tennis, Photography, Chess, Stand Up Comedi, Basket Ball, Futsal, Volley, Badminton, Aerobics, Cooking, dan Gobak Sodor. Jenis perlombaan ini terus diperbaharui dan disesuaikan dengan trend masa kini. Melalui acara Porsekary ini, diharapkan para karyawan dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat menyalurkan bakat yang mereka miliki di BINA NUSANTARA. (AL)