People Innovation Excellence

KUNJUNGAN KEDUTAAN KANADA KE BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY kedatangan tamu dari Kedutaan Besar Kanada dan diwakili oleh Sir Terry Matthews, pada Senin (29/9). Acara ini melibatkan dua agenda dengan agenda pertamanya yaitu hadir sebagai Guest Lecturer yang diadakan untuk para mahasiswa IT BINUS UNIVERSITY.

Seputar tentang Sir Terry Matthews, adalah seorang entrepreneur asal Kanada. Terry, begitu sapaannya merupakan Direktur Wesley Clover International Corporation. Memulai karir sejak 1972, Terry bergerak di bidang teknologi & komunikasi dan memulai karir dengan penuh kerja keras. Terhitung hingga kini ia telah membangun lebih dari 80 perusahaan dan memimpin 6500 karyawan.

Guest Lecturer mengangkat tema ?Technopreneur?. Terry menyampaikan Inspiring Session dengan mahasiswa School of Computer Science dengan begitu menyenangkan. Mereka begitu atraktif dengan berbagai pertanyaan yang diajukan. Sebagai entrepreneur, ia melihat bahwa fresh graduate adalah para pemuda yang bersemangat dan memiliki banyak ide inovatif dalam menciptakan kemajuan bagi dunia. Untuk itu, Terry berharap dapat bekerja sama dengan lulusan BINUS UNIVERSITY jika ada kesempatan. Di akhir sesi tanya jawab, Terry mengungkapkan kegembiraannya dapat berkunjung ke BINUS UNIVERSITY dan berharap dapat kembali lagi ke Indonesia melihat perkembangan yang dilakukan oleh BINUS UNIVERSITY.

Agenda kedua dari kunjungan kedutaan Kanada ini adalah rapat bersama pihak BINUS UNIVERSITY yang dihadiri oleh Dr. Boto Simatupang selaku Vice Rector IV, Ir. Karyana Hutomo selaku BINUS Entrepreneurship Center dan Lily Manohara selaku Director of BINUS Global. Rapat tersebut membicarakan tentang kerja sama yang dapat dilakukan kedutaan besar Kanada dengan BINUS UNIVERSITY serta mempererat hubungan baik kedepannya. (SN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close