People Innovation Excellence

BINUS HADIRKAN RISE DI INDONESIA

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, BINA NUSANTARA menggandeng RISEGlobal untuk menghadirkan RISE Immersive Subject-based English (RISE)di Indonesia. RISE merupakan tempat kursus bahasa inggris yang diperuntukan bagi anak-anak berusia 2 ? 12 tahun. Pembukaan RISE di Indonesia diresmikan dengan serangkaian acara Grand Opening yang diadakan di Mall Living World pada Sabtu (25/10).

Acara ini dibuka dengan penampilan dari BINUS International School Serpong dan dilanjutkan dengan presentasi dari Michael Wijaya Hadipoespito selaku Managing Director, RISE Indonesia dan Barry O?Callaghan selaku CEO RISE Global. Acara ini diresmikan dengan pemotongan tumpeng dimana Barry O Callaghan memberikan potongan tumpeng ke Michael Wijaya sebagai bentuk kerjasama yang terjalin antara RISE Global dengan BINA NUSANTARA.

BINA NUSANTARA menyadari pentingnya penguasaan bahasa inggris sejak dini sebagai persiapan menghadapi tantangan dan persaingan global di masa mendatang.Banyaknya media belajar di tengah-tengah perkembangan teknologi ini, menyebabkan perluasan pembelajaran bagi anak-anak yang tidak hanya terfokus terhadap kosa kata sehari-hari tetapi juga pemahaman yang aplikatif dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Center pertama di Mall Living World ini dibagi 10 kelas dengan kapasitas 10 ? 15 anak dan di damping oleh 2 guru pendamping disetiap kelas. Untuk mendukung proses pembelajaran ini, RISE memfasilitasi ruangan kelasnya dengan teknologi terkini Smart Board yang memiliki konten animasi Destination Learning Seriesuntuk menciptakan suasana belajar yang interaktif dan eksklusif serta mudah dipahami bagi anak-anak.

Metode pembelajaran RISE yang inovatif memiliki daya tarik sendiriyang tidak dimiliki lembaga kursus bahasa inggris pada umumnya. Di RISE anak belajar dengan cara terjun langsung (Immersive) untuk menggunakan bahasa inggris yang diintegrasikan ke dalam empat bidang studi pokok, yaitu: Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Sastra. Selain itu juga terdapat Leadership Training Program (Program Pelatihan Kepemimpinan) untuk mengembangkan keterampilan sosial yang dibutuhkan oleh anak-anak dimasa depan seperti keterampilan manajemen proyek, bekerjasama dalam kelompok serta public speaking.

Untuk memperkenalkan secara langsung fasilitas dan metode pembelajaran tersebut, RISE membuka Trial Class bagi anak-anak yang hadir saat acara Grand Opening ini. ?Melalui sistem pembelajaran RISE yang terstruktur dan menyeluruh dengan didukung teknologi yang interaktif dan menyenangkan diharapkan dapat menghasilkan generasi muda Indonesia yang berpotensi dan kompetitif serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan lancar, baik secara lisan maupun tulisan, serta memiliki keterampilan kepemimpinan yang siap dipakai untuk menjadi global citizen di masa depan,? jelas Michael. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close