BINUS UNIVERSITY

Yuk Ramaikan Festival Wirausaha Muda Pertama di Universitas Bina Nusantara!

Universitas Bina Nusantara (Binus), mengadakan kegiatan yang bertajuk “Young Enterpreneurship Day” pada tanggal 5 – 6 Juni 2014 di kampus Anggrek. Acara ini dimeriahkan dengan seminar yang menghadirkan pembicara – pembicara yang sangat luar biasa dan berkompeten di bidangnya, diantaranya adalah Merry Riana dan Thomas Sugiarto. Kegiatan yang dibuat oleh mahasiswi Hotel Management tingkat akhir ini untuk mengedukasi serta memotivasi para pebisnis muda di tanah air.

Ricco Nicholas , CEO dari Anak Panah Group mengatakan, “ Indonesia membutuhkan banyak sekali wirausahawan muda untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang dibutuhkan di Indonesia. Oleh karena itulah acara ini diadakan. Untuk membangkitkan semangat berwirausaha mahasiswa.”

Dalam kesempatan ini, panitia juga mengajak para pengguna untuk menjadi bagian dari acara kami dengan mengadakan instagram competition. Alasan mengapa ingin kompetisi instagram karena menurut panitia, instagram merupakan salah satu platform paling mudah yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk berekspresi dan berkarya. Dalam kesempatan ini juga akan ada bagian seminar yang membahas mengenai fungsi instagram dalam mendukung wirausaha.

Kegiatan yang mengusung tema Young Enterpreneurship Day ini akan diadakan tanggal 5 – 6 juni 2014 bertempat di lobby kampus Bina Nusantara. Kegiatan bazaar ini akan dihadiri oleh 24 stand dari wirausahawan muda Indonesia baik dari internal (Binus) wirausahawan maupun dari eksternal (Non-Binus). Materi seminar akan di bawakan pembicara ternama seperti Joko Widodo*, Gita Wirjawan*, Anies Baswedan*, Merry Riana, Thomas Sugiarto, Andrew Darwis, Ken Lawadinata, Boy Hardy, Samuel Khari, Setiawan dan masih banyak lagi.

Sumber :

https://id.berita.yahoo.com/yuk-ramaikan-festival-wirausaha-muda-pertama-di-universitas-045751427.html