People Innovation Excellence

MENGENALKAN INFRASTRUKTUR BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY tidak hanya memfasilitasi BINUSIAN dengan program studi, tetapi juga dengan gedung yang memiliki infrastruktur yang baik. Hal inilah yang mengundang Japan Facility Management Association (JFMA) untuk mengunjungi Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, pada Selasa (9/9).

Japan Facility Management Association adalah organisasi yang didirikan untuk mempromosikan dan menerapkan praktik Facility Management sekaligus juga mengembangkan kemampuan para manager secara khusus untuk bagian fasilitas dan bangunan.

Dalam kunjungannya ke BINUS UNIVERSITY, JFMA mengajak 31 perusahaan yang tergabung didalamnya, seperti MK Kousan, DNP Facilities Service, Mori Building, TU Metals, Tokyu Property, NTT Urban Development Builservice, Houei Engineering dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang keamanan, infrastruktur dan ICT. JFMA ini disambut oleh beberapa perwakilan BINUS UNIVERSITY yaitu Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship, Elisa Carolina Marion selaku Head of Japanese Department dan beberapa bagian dari Building Management BINUS UNIVERSITY, BINUS Career, Collaboration Center, dan BINUS Global.

BINUS UNIVERSITY menjelaskan secara detail proses pembangunan kampus, hingga proses keamanan yang BINUS UNIVERSITY lakukan mulai dari program ICT sampai pada penjagaan dari security. Semoga kunjungan ini tidak berhenti sampai disini tetapi juga dapat memberi kesempatan untuk terbukanya kerjasama yang lebih luas. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close