People Innovation Excellence

Hari Kemerdekaan, Kecamatan Palmerah Gelar RW Terbaik

Sekitar 3.000 warga memadati halaman kampus Universitas Bina Nusantara di Palmerah, Jakarta Barat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-69, Minggu (17/8). Uniknya, setelah upacara bendera, warga dapat menikmati 2.000 porsi ketupat sayur yang dibagikan gratis.

” Penilaian RW terbaik ini merupakan hasil blusukan saya bersama aparat Pemkot Jakarta Barat. Jadi saya bisa menilai langsung dengan tidak hanya menunggu laporan dari bawahan”

Ribuan warga yang berpartisipasi dalam acara tujuh belasan tersebut merupakan tokoh masyarakat, LSM, ormas, PNS, pelajar dan masyarakat umum. Warga yang datang juga dihibur kesenian Betawi gambang kromong dan beragam perlombaan dengan hadiah menarik.

Camat Palmerah, Agus Triyono menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga diserahkan piala untuk tiga Rukun Warga (RW) terbaik di Kelurahan Palmerah.  Penilaian  RW terbaik itu merupakan hasil blusukan dirinya yang melihat langsung lokasi bersama dengan Pemkot Administrasi Jakarta Barat. Indikator RW terbaik meliputi kebersihan, penghijaun, saluran air, keamanan, dan lain lain.

“Penilaian RW terbaik ini merupakan hasil blusukan saya bersama aparat Pemkot Jakarta Barat. Jadi saya bisa menilai langsung dengan tidak hanya menunggu laporan dari bawahan,” jelas Agus.

Sementara Lurah Palmerah, Syamsudin Noor mengatakan, kegiatan ini intinya untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan jiwa nasionalis serta mendukung kepemimpinan nasional guna penyelengaaran negara yang baik.

Sedangkan, Rektor Universitas Bina Nusantara, Harijanto Prabowo mengungkapkan, dengan peringatan ini pihaknya mendorong mahasiswa Universitas Bina Nusantara yang multi etnis harus memiliki rasa cinta tanah air terhadap negara.

Sumber :

http://beritajakarta.com/read/4287/Hari_Kemerdekaan_Kecamatan_Palmerah_Gelar_RW_Terbaik#.VAU9XX_Xihq


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close