BINUS UNIVERSITY

APRESIASI BINUS UNIVERSITY ATAS DEDIKASI KARYAWAN

BINUS UNIVERSITY yang sudah berdiri hingga 33 tahun ini tentunya tidak lepas dari peran para sumber daya manusia yang telah mendedikasikan waktu dan pikiran untuk perkembangan BINA NUSANTARA. Hal inilah yang selalu menjadi salah satu konsen utama, karena bagi BINUS UNIVERSITY karyawan merupakan aset terpenting.

Keberhasilan para lulusan yang mengharumkan nama BINUS UNIVERSITY hingga ke mancanegara merupakan salah satu kerja keras tenaga pengajar di BINUS UNIVERSITY. Berbagai upaya dilakukan untuk memberi kesejahteraan bagi para karyawan. Salah satu wujud apresiasi tertinggi yang diberikan kepada karyawan berdedikasi tinggi hingga akhir hayatnya adalah dengan memberikan santunan dana kepada (Alm) Ir. Daryanto, MSA, yang merupakan salah satu dosen di BINUS UNIVERSITY. Santunan dana ini tentu tidak bisa menghapus rasa kehilangan bagi keluarga yang ditinggalkan, namun apa yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarga di masa yang akan datang.

Santunan dana diberikan kepada ahli waris yaitu Umi Tusyanti yang merupakan istri dari almarhum dan ketiga anaknya yaitu Maya Saptarina Sandhy, Mila Kharisma dan Pratito Yusuf Zein. Selain itu, BINUS UNIVERSITY juga memberikan beasiswa sekolah bagi sang anak, Pratito Yusuf Zein.

Perwakilan dari yayasan BINA NUSANTARA, Francis Budiraharja Santoso beserta pimpinan BINUS UNIVERSITY diantaranya yaitu Prof. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Harry Surya Adam selaku Human Capital & Legal Director, John Fredy Bobby Saragih selaku Dean of Faculty of Engineering dan beberapa pimpinan lainnya ikut mengucapkan terima kasih kepada keluarga atas peran (Alm) Daryanto pada Senin (8/9) yang bertempat di Big Board Room Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Acara ini juga dihadiri oleh Yuni Tarmidi selaku Kepala Pelayanan Wilayah DKI Jakarta, BPJS Ketenagakerjaan, Alief Fauzi selaku Kepala Kantor Cabang Grogol BPJS Ketenagakerjaan dan beberapa rekan dari BPJS. (AL)