BINUS UNIVERSITY

Ultah, Bina Nusantara Gelar “Binus Berbagi”

Untuk merayakan hari jadi ke-33, yang jatuh pada 1 Juli 2014, Binus menggelar rangkaian kegiatan dengan tema “Binus Berbagi”. Kegiatan ini digelar selama dua hari yaitu 1-2 Juli 2014, terdiri dari berbagai rangkaian acara.

Diawali dengan Misa Syukur yang diadakan pada 1 Juli 2014 kemarin, Binus juga menggelar kegiatan Buka Puasa “Binus Berbagi” yang diselenggarakan bersama warga sekitar.

CEO Binus Group, Ir. Bernard Gunawan mengatakan bahwa pencapaian Binus selama 33 tahun tentunya tidak akan tercapai tanpa dukungan dari para Binusian dan lingkungan sekitar.

“Melalui Binus Berbagi, Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur yang mendalam bagi semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras untuk Binus,” ujarnya dalam acara 33 Tahun Bina Nusantara “BINUS Berbagi” di Binus Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (2/7/2014).

Kegiatan Binus berbagi dimeriahkan oleh Rampak Bedug, Donor & Scholars Gathering, Scholars Perform, Tausiyah, Marawis, Balas Pantun serta Kultum menjelang Buka Puasa Bersama.

Selain itu, diselenggarakan pula Opening Binus Talent Kids Scholarship 2014, pembagian sembako untuk warga sekitar Kelurahan Palmerah dan Kelurahan Kebon Jeruk serta ditutup dengan Buka Puasa Bersama.

“Kami mengajak para Binusian dan masyarakat untuk mau berbagi untuk orang-orang sekitar Anda. Berbagi waktu untuk orang tercinta, berbagi talenta, berbagi pengetahuan, ilmu dan berbagi materi kepada yang berkesusahan. Karena apa yang kita miliki saat ini hanyalah titipan dari Sang Maha Kuasa untuk kita jadikan berkat lagi bagi sesama,” ucapnya.

Lebih dari 750 orang yang hadir dalam acara Binus Berbagi terdiri dari warga sekitar, tamu undangan dari rekanan, dan karyawan Bina Nusantara Group.
(faj)

Sumber :

http://kampus.okezone.com/read/2014/07/02/373/1007316/ultah-bina-nusantara-gelar-binus-berbagi