People Innovation Excellence

Roadshow : Go Internasional Lewat CompFest 2014 di Binus

Setelah melakukan roadshow ke berbagai universitas dan sekolah di pulau Jawa, kali ini giliran Universitas Bina Nusantara (Binus) yang menjadi tujuan roadshow CompFest2014.

Roadsow yang diadakan pada hari Jumat (13/6) bertempat di ruang 321, Kampus Anggrek, Universitas Bina Nusantara disambut antusias oleh para peserta.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Fariskhi Vidyan selaku Executive Director  CompFest2014 dan dilanjutkan dengan pengenalan event dan kompetisi oleh Aulia Rasyid selaku Manager Event CompFest2014 dan Muhammad Idham Ramadhan selaku Manager Competition CompFest2014.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Fakultas Computer Science yang diberikan oleh Rini Wongso. Selain dari pihak fakultas, pihak Himpunan TI (HIMTI) Universitas Bina Nusantara juga memberikan sambutannya, yang diberikan oleh Martin selaku Ketua HIMTI.

Rini dan Martin berharap mahasiswa Binus dapat berpartisipasi dalam CompFest2014 dan acara seperti ini bisa meningkatkan kerja sama antara Binus dan UI.

Acara dilanjutkan oleh Sangadji Prabowo selaku PIC Application Development CompFest2014, mengisi acara dengan memperkenalkan Intel® RealSense™.Intel® RealSense™ adalah sebuah teknologi dari Intel yang akan digunakan sebagai device utama dalam kompetisi Intel® RealSense™Challenge.

Sangadji menambahkan bahwa pemenang dari kompetisi ini akan diajak oleh Intel untuk mengikuti Intel Global Challenge yang merupakan sebuah kompetisi berskala internasional.

“Sangat tertarik untuk mengikuti rangkaian acara dan kompetisi CompFest, apalagi Intel RealSense Challenge karena kapan lagi bisa ikut Intel Global Challenge kalo bukan lewat CompFest?“ ujar Martin saat ditanya mengenai kesan dan keinginannya mengikuti CompFest2014.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat kepada Martin, Ketua HIMTI Binus dan foto bersama peserta roadshow. Nah, seru sekali kan roadshow CompFest2014 di Binus?

Nantikan keseruan roadshow-roadshow lainnya dengan mengikuti lini masa @CompFest atau kunjungi www.compfest.web.id untuk info CompFest2014 selanjutnya (hti/Dea).

Sumber :

http://harianti.com/roadshow-go-internasional-lewat-compfest-2014-di-binus/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close